SHARE THIS ARTICLE

Kita semua tahu hampir semua orang tidak suka pergi ke dokter gigi, walaupun mereka memang memiliki masalah dengan gigi mereka. Tetapi, masihkah Anda, terutama wanita, merasa ragu untuk datang ke sebuah klinik kesehatan gigi di mana Anda akan dimanjakan sekaligus gigi Anda akan mendapat perawatan dari seorang butler (pelayan) tampan?

butler-dentist-01

Selamat datang di PureCure, sebuah “salon kecantikan gigi” di Tokyo Jepang yang dijalankan oleh seorang dokter gigi yang mengenakan pakaian seorang butler. Jangan khawatir, dokter gigi bernama Dr. Taro Masuoka itu benar-benar seorang dokter gigi. Ia hanya ingin master-nya… maksudnya kliennya merasa dimanjakan.

butler-dentist-03

Dengan biaya sebesar 9.800 yen (sekitar 115.000 rupiah), Dr. Masuoka akan membersihkan dan mengilapkan gigi Anda menggunakan pasta gigi beraroma alami dengan berbagai rasa, mulai dari standar peppermint, jeruk, dan minyak pohon teh, tetapi untuk waktu yang terbatas, klien dapat memilih rasa mint musim panas, mojito ekstra dingin. Dan yang paling mengasyikkan dari layanan tersebut adalah Anda dapat membaringkan kepala Anda di pangkuan Dr. Masuoka saat ia bekerja membersihkan gigi Anda, sebuah layanan yang ia beri nama Butler Lap Pillow Brushing.

butler-dentist-05

Dr. Masuoka menjelaskan dalam biografi dirinya bahwa ia memiliki golongan darah B dan masih single, dan termasuk dalam hobinya adalah membuat kue dan ber-cosplay. Hal itu jelas terlihat dari bagaimana ia mendandani dirinya sebagai butler, mulai dari pakaian yang ia kenakan, menata rambutnya, dan bagaimana ia bersikap, yang kesemuanya ia terapkan dari gaya butler di berbagai kafe butler yang populer di Jepang.

butler-dentist-02

Salon kecantikan gigi itu juga menawarkan layanan pijat wajah dan perawatan kuku (manikur), dan juga memiliki sebuah ruangan khusus untuk klien mereka yang ingin berdandan setelah perawatan selesai.

butler-dentist-04

Jadi untuk para wanita, ingin merasakan perawatan gigi oleh seorang butler? Datang saja ke klinik gigi ini.

butler-dentist-06

Sources :
COMMENT