SHARE THIS ARTICLE

Ingin Gaet Cewek Jepang Pakai Mobil Model Ini (1) Ternyata tunggangan juga menentukan nilai Anda di mata lawan jenis. Seperti di Jepang, mobil apa yang Anda kemudikan menentukan cewek seperti apa yang bakal Anda dapat.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Japan MyNavi Woman, para wanita di sana memperhatikan kendaraan yang dipakai oleh para pria. Dengan melihat mobil, mereka bisa menilai cowok tersebut seperti apa.

Menempati urutan pertama, ternyata mobil modifikasi sangat diminati oleh para wanita Jepang. Mesin yang besar dan kencang dipadu dengan bodi balap yang keren membuat para wanita selalu melirik. Ada desiran adrenalin tersendiri dari para wanita untuk merasakan ngebut di dalam mobil tersebut. Selain itu, mereka menilai bahwa pemiliknya tak kenal takut dan penyayang.

Di urutan kedua, Itasha Car atau mobil dengan airbrush atau cutting sticker bergambar anime. Mobil ini modelnya juga sama dengan custom car. Namun seluruh bodinya penuh dengan gambar anime. Menurut survei 8.0% wanita Jepang mengaku tertarik dengan mobil model ini yang menggambarkan ekspresi dari pemiliknya yang ramai dan atraktif, terlebih jika anime itu kesukaan dari cewek tersebut.

Ingin Gaet Cewek Jepang Pakai Mobil Model Ini (2)Pemilik mobil mini ternyata juga mendapat perhatian dari para wanita. Mereka menilai bahwa pemilik mobil ini orang yang hemat dan pandai mengatur keuangan. Selain irit, mobil ini juga memiliki pajak yang tidak mahal dibandingkan mobil built up atau sejenisnya.

Uniknya, cowok dengan mobil convertible dan mewah lainnya, justru  sedikit penggemarnya. Seorang wanita mengatakan bahwa mobil dengan kap terbuka sangat merepotkan, rambut akan acak-acakan dan make up bakal rusak. Sedangkan untuk mobil mewah, para wanita Jepang mengaku tak menyukai kenyamanan yang diberikan. Mereka lebih senang dengan mobil yang memiliki tampilan sport dan stereo yang berdentum kencang. Bagaimana boys, sudah siap untuk memodifikasi mobil Anda?

Source : sooperboy.com
COMMENT