SHARE THIS ARTICLE
Kostum Trafalgar Law tampak depan
Kostum Trafalgar Law tampak depan

Merek kostum pesta milik Cospa, Trantrip, akan merilis sebuah set mantel dan topi yang meniru pakaian yang dikenakan oleh karakter Trafalgar Law seperti yang terlihat dalam anime One Piece New World.

Kostum tersebut didasarkan pada pakaian yang dikenakan oleh kapten Heart Pirate dan “Surgeon of Death” Trafalgar Law di cerita New World dari anime One Piece. Mantel itu terbuat dari bahan campuran polyester dan twill yang anti kerutan, dan menduplikasi seluruh aspek dari rincian kostum karakter tersebut, mulai dari pola yang dicetak di lengan dan manset mantel itu hingga kerah tebalnya. Bahan empuk topinya dicetak dengan pola yang sama dengan mantelnya, dan berisi bahan empuk di bagian dalamnya yang membuat topi itu memiliki bentuk yang unik. Baik mantel dan topi kostum itu memiliki lapisan dalam untuk memberikan rasa nyaman saat kita mengenakannya.

Set kostum itu tersedia dalam ukuran sedang untuk pria, dan dibanderol dengan harga 10.000 yen (sekitar 1.160.000 rupiah), sudah termasuk pajak. Penjualan awal akan tersedia di toko resmi Cospa dan gerai ritel terpilih pada akhir Agustus, dan penjualan umum direncanakan pada akhir November.

© Eiichiro Oda / Shueisha / Fuji TV / Toei Animation

one-piece-trafalgar-law-costume-02
Tampak belakang
one-piece-trafalgar-law-costume-03
Lambang Heart Pirate
one-piece-trafalgar-law-costume-04
Topi Trafalgar law
Source : Yattar Japan
COMMENT