SHARE THIS ARTICLE
image: tokyofashionshow.webs.com
image: tokyofashionshow.webs.com

Saat ini, pengemar budaya pop dan musik Jepang pasti mengenal Kyary Pamyu Pamyu. Selain lagu-lagunya yang mudah diingat, Kyary Pamyu Pamyu juga dikenal karena gaya busananya yang unik. Busana ala Harajuku yang dikenakan Kyary Pamyu Pamyu banyak dikagumi oleh orang-orang di Jepang maupun luar Jepang. Untuk menampilkan gayanya yang ikonik, di masa lalu Kyary Pamyu Pamyu telah berkolaborasi dengan sejumlah toko. Tapi, di Tokyo sendiri ada ratusan toko yang menawarkan berbagai gaya busana, bagaimana kalian memilih gaya busana yang terlihat seperti Kyary Pamyu Pamyu? Berikut adalah 3 toko di Jepang yang akan membantu kalian dalam bergaya seperti Kyary Pamyu Pamyu dikutip dari jpninfo.com.

6% DOKIDOKI

image: fashionsnap.com
image: fashionsnap.com

Dengan banyak pilihan yang memiliki warna-warna cerah, 6% DOKIDOKI menawarkan berbagai pakaian dan aksesoris yang akan benar-benar membuat kalian terlihat menonjol dalam kerumunan orang. Produk-produk di toko yang berfokus pada penyediaan produk-produk kawaii untuk para pembelinya ini dirancang dengan motif hati, pita dan bintang. Sebastian Masuda, yang merupakan pencipta 6% DOKIDOKI, pernah menjadi art director untuk video Kyary berjudul PonPonPon di masa lalu.

G2?

image: www12.plala.or.jp
image: www12.plala.or.jp

Butik yang sebagian besar pilihan busananya merupakan pakaian bergaya vintage yang eksentrik seperti aneka pakaian yang kawaii, barang-barang vintage berkelas dan bahkan wig ini digemari oleh banyak gadis di Harajuku.

FAKE TOKYO (Candy)

image: faketokyo.com
image: faketokyo.com

Karena desainnya yang aneh dan tidak konvensional yang dimiliki toko ini banyak selebriti yang telah berkunjung ke FAKE TOKYO (Candy) salah satunya adalah Lady Gaga. Toko ini menawarkan berbagai pilihan pakaian berwarna kontras yang cerah dengan gaya yang berani untuk para pecinta gaya Harajuku.

Source : jpninfo.com
COMMENT