SHARE THIS ARTICLE

Ada beberapa tempat di mana Anda dapat berenang dengan lumba-lumba di Jepang, tetapi adakah jenis lain dari makhluk laut besar di mana kita bisa berenang dengannya di Jepang?

swim-with-ocean-creatures-01

Menurut sebuah artikel, sebuah akuarium di kota Fukuoka bernama Marine World (situs resmi: http://www.marine-world.co.jp/english/) menyediakan layanan kepada para pengunjungnya di mana mereka dapat menyelam di dalam sebuah tangki panorama besar berisi sekitar 20.000 hiu dari berbagai jenis. Satu-satunya masalah hanyalah karena ini adalah kesempatan untuk menyelam, maka Anda harus memiliki lisensi menyelam untuk dapat menikmati penawaran tersebut.

swim-with-ocean-creatures-02

Namun jika Anda tidak memiliki lisensi menyelam tetapi masih ingin berenang dengan makhluk laut besar, pantai renang Kujirahama di Wakayama dapat menjadi tempat untuk Anda. Jika Anda pergi ke tempat itu antara tanggal 12 Juli hingga 24 Agustus tahun ini, Anda dapat berenang dengan 2 ekor grampus (lumba-lumba Risso) selama 15 menit. Di sana Anda dapat melihat dari jarak dekat bagaimana anggunnya makhluk-makhluk itu berenang.

Terlepas dari paus, pulau Ishigaki menawarkan tur snorkeling untuk melihat ikan pari manta. Selain itu, Anda dapat berenang dengan ocean sunfish (mola-mola) di kota Tosashimizu dan prefektur Wakayama, juga.

Makhluk laut biasanya memiliki toleransi yang rendah terhadap stres, sehingga layanan yang diberikan dapat dibatasi, tetapi itu merupakan suatu kesempatan baik bagi kita untuk belajar dan menghargai hidup mereka dari jarak dekat.

Source : Japan Style
COMMENT