SHARE THIS ARTICLE

Pernahkan membayangkan sebuah pernikahan yang begitu indah dengan jalan beralaskan bunga dan dikelilingi oleh ratusan kupu-kupu? Ya, pernikahan bak di negeri dongeng itu kini sudah dapat direalisasikan berkat kecanggihan visual seperti dicontohkan oleh pernikahan digital di Jepang ini. Bagaimana bisa?

Pernikahan Berbasis Digital dengan Bunga dan Kupu-Kupu

Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi di zaman sekarang, sebuah tim kreatif bernama TeamLab membuat sebuah layanan pernikahan berbasis digital. Seperti yang ditunjukkan melalui program bernama Camelia and Butterflies for Eternity, di mana pernikahan dijalankan dengan iluminasi digital menampilkan jalanan dari bunga mekar dan ratusan kupu-kupu yang menjadi background tempat pernikahan.

Pernikahan Berbasis Digital dengan Bunga dan Kupu-Kupu

Pernikahan Berbasis Digital dengan Bunga dan Kupu-Kupu

Hasil kolaborasi TeamLab dengan Chinzano Hotel di Tokyo ini dengan cepat mengundang decak kagum para tamu undangan yang hadir. Bisa dicoba nih untuk kalian yang ingin menikah dengan cara yang unik dan berbeda! Namun siapkan dulu ya dana sekitar  65.000 yen hingga 130.000 yen hanya untuk iluminasi ini saja.

Photo: Spoon&Tamago, TeamLab

Source : Spoon&Tamago
COMMENT