SHARE THIS ARTICLE

imado

Banyak pria lajang dan gadis Jepang mencari jodoh di kuil ini. Kuil Imado yang dikenal sebagai tempat mencari jodoh, secara berkala mengadakan acara temu jodoh. Kuil Imado ini berlokasi di Imado tepatnya di Utara Asakusa Tokyo.

Acara di Kuil ini dimulai dengan memanjatkan doa pada Tuhan dengan cara menundukkan kepala dan menepuk tangan mereka. Kemudian para peserta mulai berbaur masuk ke dalam ruangan tempat laki-laki dan perempuan. Di tempat inilah mereka saling ngobrol untuk menemukan pasangan yang dianggap cocok.

Awalnya banyak peserta yang terlihat malu untuk memulai obrolan. Namun seiring dengan waktu yang terus berjalan, mereka mulai terbiasa melakukannya. Bahkan banyak dari mereka yang kemudian saling bertukar nomor telepon. Meski demikian, pihak pengelola kuil tidak mengetahui dengan pasti berapa banyak pasangan yang sukses hingga ke pelaminan melalui program ini.

Kuil bersejarah ini dimulai oleh Yoshitomo Minamoto dan Yoshiie Minamoto. Kuil Imado juga terkenal sebagai awal adanya kucing keberuntungan yang biasa disebut Manekineko dan peristirahatan terakhir seorang Samurai terkenal, Soji Okita. Ia merupakan pemimpin dari kelompok pertama Shinsengumi.

COMMENT