Ilustrasi Kara no Kyoukai milik Takeshi Takeuchi terjual seharga 55 juta Rupiah!


FI-kara-no-kyoukai

Pada tanggal 20 Maret lalu, Takashi Takeuchi selaku ilustrator sekaligus co-founder TYPE-MOON menggelar sebuah pameran dengan kumpulan ilustrasi yang diambil dari Kara no Kyoukai: The Garden of Sinners Complete Visual Collection. Pameran tersebut dilangsungkan di Pixiv Zingaro, lantai dua dari gedung Nakano Broadway, Jepang.

Di bawah ini dapat dilihat daftar ilustrasi yang dapat dibeli (dan sudah dibeli, bahkan habis terjual) dan beberapa harganya yang memiliki harga yang cukup membuat penulis mengelus-elus dada.

Must Read  Kafe Kolaborasi RANMA 1/2 Akan Hadir Di 3 Kota Besar Jepang

20140324171814d67

Setiap gambar akan dicetak ulang menggunakan teknologi Primagraphy, dibingkai dengan rapi dan disertai dengan tanda tangan Takashi Takeuchi sendiri. Setiap orang hanya boleh membeli satu ilustrasi per gambar, jadi kalian tidak bisa membeli 2 ilustrasi yang sama, tapi kalian boleh membeli gambar yang berbeda.

haru-no-yuu
haru no yuu

Namun di antara semua gambar-gambar di atas, ada sebuah ilustrasi dengan judul “Haru no Yuu” yang dijual dengan harga 500,000 Yen (sekitar 55 juta Rupiah) yang penjualannya dibatasi sejumlah 5 buah saja. Itupun sepertinya sudah terjual habis.

Nugrahadi sempat ingin membeli Tapestry di Pixiv Zingaro, namun sayangnya untuk dapat membeli ilustrasi-ilustrasi tersebut dalam bentuk apapun, kalian harus lulus dari sebuah tes terlebih dahulu, dalam bahasa Jepang. Takeuchi sendiri yang menyatakan setidaknya kalian harus bisa menjawab 4 dari 5 pertanyaan yang diajukan, mau beli barang saja susah di Jepang ya?

Source : jurnalotaku.com

Must Read  Pemerintah Jepang Akan Melarang Iklan Operasi Kosmetik Meggunakan Foto Pasien

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Fajar Muhammad Farhan
Seorang penerjemah bahasa jepang, gamer, sekaligus wota AKB48. biasa dipanggil Farmuhan, seorang yang gemar menulis puisi, membaca manga, menonton Anime dan mengkoleksi album AKB48 ini Kehidupannya sehari-hari dihabiskannya untuk bermain game Total War, Mengsubs Anime, serta penerjemah berita-berita seputar AKB48 untuk FAcebook Page 48Family Indonesia dengan ID FMF48. Bercita-cita memiliki istri yang cantik dan bertubuh kecil yang mau dicosplay seperti Kucing dan ingin tinggal di negara Jepang dan bisa berbahasa Rusia. Pemuda yang suka minum air setiap 10 menit sekali ini menyimpan mimpi besar, yaitu bernyanyi dan bermain musik bersama idolanya, Takahashi Minami

Ilustrasi Kara no Kyoukai milik Takeshi Takeuchi terjual seharga 55 juta Rupiah!

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini