SHARE THIS ARTICLE

FI-kara-no-kyoukai

Pada tanggal 20 Maret lalu, Takashi Takeuchi selaku ilustrator sekaligus co-founder TYPE-MOON menggelar sebuah pameran dengan kumpulan ilustrasi yang diambil dari Kara no Kyoukai: The Garden of Sinners Complete Visual Collection. Pameran tersebut dilangsungkan di Pixiv Zingaro, lantai dua dari gedung Nakano Broadway, Jepang.

Di bawah ini dapat dilihat daftar ilustrasi yang dapat dibeli (dan sudah dibeli, bahkan habis terjual) dan beberapa harganya yang memiliki harga yang cukup membuat penulis mengelus-elus dada.

20140324171814d67

Setiap gambar akan dicetak ulang menggunakan teknologi Primagraphy, dibingkai dengan rapi dan disertai dengan tanda tangan Takashi Takeuchi sendiri. Setiap orang hanya boleh membeli satu ilustrasi per gambar, jadi kalian tidak bisa membeli 2 ilustrasi yang sama, tapi kalian boleh membeli gambar yang berbeda.

haru-no-yuu
haru no yuu

Namun di antara semua gambar-gambar di atas, ada sebuah ilustrasi dengan judul “Haru no Yuu” yang dijual dengan harga 500,000 Yen (sekitar 55 juta Rupiah) yang penjualannya dibatasi sejumlah 5 buah saja. Itupun sepertinya sudah terjual habis.

Nugrahadi sempat ingin membeli Tapestry di Pixiv Zingaro, namun sayangnya untuk dapat membeli ilustrasi-ilustrasi tersebut dalam bentuk apapun, kalian harus lulus dari sebuah tes terlebih dahulu, dalam bahasa Jepang. Takeuchi sendiri yang menyatakan setidaknya kalian harus bisa menjawab 4 dari 5 pertanyaan yang diajukan, mau beli barang saja susah di Jepang ya?

Source : jurnalotaku.com
COMMENT