SHARE THIS ARTICLE

Drama musikal Vampire Knight akan kembali dipentaskan sebagai Vampire Knight - Revive (1)Pada hari Kamis, iklan televisi untuk drama panggung Vampire Knight -Revive- telah mulai ditayangkan secara streaming melalui Pia. Drama panggung yang akan dipentaskan dari tanggal 1 hingga 5 Juli di teater Owl Spot di distrik Ikebukuro, Tokyo ini merupakan drama panggung kedua dari perusahaan produksi Nelke Planning yang mengadaptasi manga Vampire Knight karya Matsuri Hino. Pada bulan Januari 2015 drama musikal pertama yang mengadaptasi manga tersebut telah dipentaskan.

Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, manga-nya berkisah tentang Yuki, seorang gadis SMA yang sekolahnya unik, “kelas siangnya” terdiri dari dari para pelajar yang normal dan “kelas malamnya” terdiri dari para vampir. Ia bekerja dengan ayah adopsinya dan kepala sekolahnya untuk membuktikan bahwa vampir bisa hidup berdampingan dengan manusia secara damai, tetapi sekolahnya dan para vampir menyembunyikan banyak rahasia.

Dalam drama panggung baru ini Ayana menggantikan oni sebagai Akatsuki Kain. Drama panggung ini seluruh pemerannya adalah wanita. Para pemeran Zero, Yuki, dan Kaname, akan kembali memerankan peran mereka masing-masing, yang diperankan oleh model wanita dari pakaian “bergaya laki-laki” bernama Root, anggota grup idola Nogizaka46 bernama Yumi Wakatsuki, dan model “bergaya laki-laki” bernama Akira.

Vampire Knight musical (4) Vampire Knight musical (2) Vampire Knight musical (3)Vampire Knight -Revive- disutradarai oleh Shinnosuke Motoyama (koreografer dari The Prince of Tennis dan drama musikal Macross the Musicalture), sedangkan naskahnya ditulis oleh Kouji Tokuo. Sementara itu kostumnya disediakan oleh ALGONQUINS.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT