SHARE THIS ARTICLE

magical girl bank commercial (1)

Ini adalah iklan untuk Bank of The Ryukyus, bank yang benar-benar ada di Okinawa, Jepang. Seperti, bank sungguhan.

Di sini, kalian dapat melihat salah satu iklan pinjaman dari awal tahun ini. Animasi idola virtual-nya semuanya mengagumkan! Rupanya, ini dibuat untuk siaran televisi.

Dan berikut ini adalah iklan terbaru dari bank tersebut, untuk layanan asuransi. Animasinya telah menjadi sedikit lebih baik karena bank tersebut tampaknya terinspirasi oleh anime gadis-gadis ajaib seperti Pretty Cure. Demikian juga, iklan ini tampaknya telah dibuat untuk disiarkan.

Bahkan ada karya seni resmi untuk kedua karakternya, yang bernama Rumi, yang bekerja di call center, dan Rura, yang bekerja di sebuah cabang bank. Mereka berubah menjadi gadis-gadis ajaib, karena… karena…

magical girl bank commercial1

Seiring iklan bank Jepang ini pergi semakin menjauh, iklan ini terlihat agak aneh. Sebagian besar iklan bank di Jepang agak standar/biasa (misalnya di sini dan di sini). Jadi, ketika orang-orang di Jepang melihat iklan Bank of Ryukyus ini, mereka juga terkejut! “Kacau,” tulis salah satu komentator pada 2ch, forum internet terbesar di Jepang. “Saya tidak tahu apa yang terjadi.” Yang lainnya menunjukkan bahwa animasinya patut dipertanyakan.

magical girl bank commercial2

Perlu dicatat bahwa mereka pada hakikatnya bukanlah “gadis”, karena kedua karakter tersebut terdaftar sebagai wanita di awal umur dua puluhan; Namun, iklan tersebut secara jelas menggunakan kiasan gadis ajaib dari anime. “Pada usia itu, apakah karakter-karakter tersebut dapat berubah menjadi gadis ajaib?” tanya salah satu komentator pada 2ch, forum terbesar di Jepang. “Mereka terlalu tua!” timpal yang lain. Mereka memang tidak membiarkan anak-anak bekerja di bank, jadi apa yang kalian pikir akan mereka lakukan?

COMMENT