SHARE THIS ARTICLE

yui

Namco Bandai Games mulai menayangkan secara streaming spot TV berdurasi 60 detik untuk role-playing game pada konsol PlayStation Vita mereka, Sword Art Online: Hollow Fragment, pada hari Minggu. Iklan ini sama persis dengan yang telah diposting minggu lalu, tetapi versi ini dinarasikan oleh Yoshitsugu Matsuoka sebagai karakter Kirito.

Kirito: 2022: Itu adalah tahun di mana seorang peneliti menciptakan sebuah permainan yang para pemainnya tidak bisa melarikan diri sampai mereka menyelesaikan game itu. Ini adalah permainan kematian di mana Game Over sama dengan mati. Sebuah game online di mana sekitar 10.000 pemainnya terjebak dalam keadaan hidup…

Philia: Kirito, apakah yang ingin kau lakukan?
Teks: Ini adalah video game… Tapi bukan permainan.
Lisbeth: Ini hanya PKing!
Philia: Maaf … Maafkan aku!
Kirito: Aku tidak akan memaafkanmu!
Kirito: ini adalah kisah tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang bertemu di dunia yang terperangkap.
Philia: Kirito, kau benar-benar seorang pahlawan. Kau adalah… pahlawanku.
Kirito: Kami terus hidup di dunia yang kosong tanpa akhir yang terlihat…
Kirito: Bonus edisi pertama adalah gaun pengantin! Bertahan dengan kekuatan dari status pengantin baru!

Dengan 76 kota yang dapat kamu eksplorasi di Aincrad, para pemain dapat menjalin persahabatan baru juga menambah anggota kelompok untuk perjalanannya. Kirito juga bisa memperdalam hubungannya dengan rekan-rekannya dengan bergaul bersama mereka, berkencan, atau berpegangan tangan. Game ini berisi para karakter seperti Asuna (Haruka Tomatsu), Lisbeth (Ayahi Takagaki), Silica (Rina Hidaka), Yui (Kanae Ito), Leafa (Ayana Taketatsu), Shinon (Miyuki Sawashiro), Strea (Sachika Misawa), Sachi (Saori Hayami), Kibaou (Tomokazu Seki) dan Argo (Shiori Izawa). Seorang karakter asli baru, bernama Philia (Yui Ishikawa) akan memainkan bagian yang integral dalam plot permainan.

Dalam “mode petualangan” khusus pada permainan ini, para pemain memiliki pilihan untuk membuat karakter mereka sendiri dan bermain dengan delapan orang lain secara online untuk melakukan petualangan di Hollow Area.

Sword Art Online: Hollow Fragment dijadwalkan untuk dipasarkan untuk PlayStation Vita pada tanggal 24 April. Edisi terbatas pertama dari permainan ini akan dibundel dengan “Dengeki NerveGear Vol 2.”, buklet yang juga akan mencakup berbagai ilustrasi fan dengan tema “slave of Aincrad.” Edisi terbatas pertama dari permainan seharga 9.980 Yen (100 US $) ini akan berisi sebuah kotak dengan karya seni eksklusif oleh ilustrator novel aslinya abec, sebuah CD soundtrack, sebuah kode produk untuk mengungkap pakaian khusus dalam game, Blu-ray Disc dengan isi khusus, mini clear poster, serta paket dan casing khusus. Edisi standarnya akan dijual seharga 6.170 Yen (sekitar 62 US $).

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT