SHARE THIS ARTICLE

ikimonogakari_balladon

Pada tanggal 22 Desember, grup pop Jepang yang beranggotakan 3 orang, Ikimonogakari, menggelar sebuah acara rilis untuk album ballad best-of mereka, Balladon, yang mengambil tempat di Shinjuku Station Square.

Leader grup ini, Mizuno Yoshiki, memperkenalkan album ini dan berkata, “Album ini mudah untuk didengarkan, bahkan untuk mereka yang beru pertama kali mendengarkan lagu-lagu Ikimonogakari.” Kiyoe Yoshioka, vokalis grup ini, juga menyatakan, “Kami menciptakan satu persatu lagu di dalam album ini dengan penuh pemikiran. Silakan nikmati hingga Anda merasa kenyang.”

Pada hari tersebut, Mizuno dan gitaris Hotaka Yamashita mengenakan pakaian koki dan Yoshioka berdandan sebagai nyonya rumah. Meskipun hujan, sekitar 1.000 orang fans berkumpul pada acara tersebut.

Saat ditanya mengenai kemampuan memasak mereka, Mizuno menjawab, “Aku tidak dapat memasak sama sekali. Yoshioka juga tidak. Dalam beberapa kesempatan, ia membuat nikujaga (daging direbus dan kentang), ya, dengan rasa yang ringan…” Yamashita menambahkan, “Tidak ada rasanya sama sekali.” Dengan senyum pahit, Yoshioka berkata, “Aku ingin menerimanya dengan tulus.”

source : news.tv-asahi.co.jp, billboard-japan.com

via : tokyohive.com

COMMENT