SHARE THIS ARTICLE

Kabar tentang Idoling!!! yang akan bubar pada bulan Oktober telah mengejutkan para penggemarnya. Tapi kini mereka akan membuat para pengemarnya dan industri hiburan lebih terkejut lagi, karena Idoling!!! telah menambahkan 3 anggota baru ke dalam deretan anggotanya. Para penggemarnya akan semakin terkejut lagi setelah mengetahui bahwa di antara 3 anggota baru tersebut ada seorang wanita berumur 53 tahun!

Idoling!!! menambah 3 anggota baru, termasuk wanita berumur 53 tahun!Dilansir dari jpopasia.com, idol group ini telah memutuskan akan menambahkan generasi ke-7 ke deretan anggotanya meskipun pembubaran tetap akan terjadi. Para anggota barunya adalah Runa Asahi yang berumur 19 tahun dan Natsuki Hashimoto yang berumur 21 tahun, sedangkan wanita berumur 53 tahun yang bernama Yoshiko Sakai akan menjabat sebagai ibu dari idol group tersebut. Sakai berkata, “Saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dengan para anggota yang lebih muda!

Para anggota Idoling!!! saat ini merasa terkejut tentang penambahan anggota baru itu karena sebelum diumumkan kepada publik, mereka tidak mengetahui apapun. Tanggal 5 Oktober nanti, Idoling!!! akan melakukan aktivitas terakhir mereka sebagai sebuah grup pada konser perpisahan yang digelar di Nippon Budokan, yang akan diikuti oleh 3 anggota barunya.

Source : jpopasia.com
COMMENT