SHARE THIS ARTICLE

shokotan - dragon ball z battle of gods recording 01

Selebriti otaku/seiyuu/penyanyi/idol Jepang Shoko Nakagawa memang memiliki beberapa kebiasaan aneh. Ia mengambil foto-foto kucingnya dan dirinya dengan gaya ia sedang memasukkan kepala kucing itu ke dalam mulutnya. Ia menghiasi dirinya dengan serangga. Dan saat ia memasuki fase otaku akut, ia mengancam akan kehilangan kendali dari fungsi tubuhnya. Itulah yang terjadi saat dirinya dan atlit judo wanita peraih medali emas Olimpiade Kaori Matsumoto mengadakan preview pembacaan naskah untuk pemunculan mereka dalam film layar lebar anime Dragon Ball Z: Battle of Gods, dan bertemu dengan seiyuu di balik suara tokoh utama Son Goku, Masako Nozawa.

shokotan - dragon ball z battle of gods recording 02

Nakagawa benar-benar tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya dapat bertemu dengan Nozawa hingga saat ditanya pendapatnya, ia berkata, “Aku tidak dapat berhenti menangis hari ini, karena aku sangat bahagia. Keajaiban terbasar dalam hidupku telah terjadi.” Dan ia pun melanjutkan, “Hanya dengan berpikir bahwa aku akan berada di semesta yang sama dengan Trunks, Goku, dan Vegeta, menghirup udara yang sama, aku benar-benar tidak dapat tidur, jadi aku tadi melakukan proses rekaman tanpa tidur sama sekali, tapi itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, kupikir itu adalah khayalan, namun hari ini, aku benar-benar bertemu dengan Anda, Nozawa-san, dan aku sangat bahagia, aku… (menggumam dengan tidak jelas).”

Seorang wartawan bertanya kepada Matsumoto mengenai pendapatnya mengikuti proses rekaman hari ini, dan dijawab dengan, “Aku teramat senang, tetapi aku tidak menunjukkan terlalu banyak emosi, selain dalam pertandingan…” Nakagawa kemudian bertanya kepada Matsumoto, “Saat Anda memenangi medali itu, apakah Anda menggunakan jurus Kaio-ken? Seperti, lipat 20? Atau 30?” Dan Matsumoto pun menjawab pertanyaan Nakagawa, “Aku melakukannya dengan kekuatan dunia ini.”

Kemudian Nakagawa ditanya apakah ia memiliki permintaan tertentu pada Nozawa. Ia menjawab dengan tergagap, “Per-permintaan? Um… yah, dapatkah Anda berkata, ‘Heya Shoko-tan!’ dan kemudian sesuatu seperti yang biasa dikatakan oleh Goku?” Nozawa menjawab, “Baiklah. ‘Heya Shoko-tan! Mau mencari makanan bersamaku?’” Nakagawa kembali menjawab dengan penuh semangat, “YA, AKU MAU!!! Aku tak dapat percaya. Maafkan aku, telah membuat permintaan yang berlebihan seperti ini di depan Anda semua… dan sepertinya aku telah mengompol.”

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=o4vKkkl91mo]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=-6L_zVegq7E]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=eESNwdrQsZA]

shokotan - dragon ball z battle of gods recording 03

shokotan - dragon ball z battle of gods recording 04

shokotan - dragon ball z battle of gods recording 05

shokotan - dragon ball z battle of gods recording 06

shokotan - dragon ball z battle of gods recording 07

shokotan - dragon ball z battle of gods recording 08

Ilustrasi tribut Dragon Ball Z hasil karya Shokotan

shokotan - dragon ball z battle of gods recording 09

Sources :

COMMENT