SHARE THIS ARTICLE

Kepopuleran beberapa idol group Jepang telah membuat para penggemar yang bersemangat rela mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli banyak CD hingga menempuh perjalanan jauh dan mengikuti tur mereka, hanya untuk mendapatkan kesempatan bertemu, menyapa, foto bersama, hingga berjabatan tangan dengan anggota grup favorit mereka. Tapi kini ada idol group bernama CY8ER dari Nagoya yang bersedia memeluk para penggemar mereka, tentunya dengan mengenakan kostum khusus, sarung tangan, dan masker penutup wajah.

image: twitter.com/rinahamu

Dilansir dari grapee.jp, idol group Jepang ini bertemu dan berinteraksi dengan para penggemar mereka di acara Budokan Idol Expo 2017 yang telah digelar bulan ini di Nippon Budokan di Tokyo. Dengan kostum yang berwarna mencolok, CY8ER terlihat sangat menonjol di antara 64 idol group lainnya yang tampil di acara tersebut.

image: twitter.com/mashilo_

Walau sudah mengenakan kostum serba tertutup, bukan berarti penggemar bisa memeluk idola mereka dengan bebas. Setelah membayar 100 yen, atau 2000 yen jika ingin memiliki foto yang telah ditandatangani, tiap penggemar harus berdiri menjauh dari sang idola dan menunggu untuk dipeluk dari belakang tanpa benar-benar menyentuh sang idolanya.

image: twitter.com/kangfoo4
image: twitter.com/kangfoo4
image: twitter.com/kangfoo4

Lihat videonya di bawah ini!

Mau dipeluk oleh mereka?

image: twitter.com/mashilo_
image: twitter.com/rinahamu

(Featured image: twitter.com/CY8ERinfo)

Source : grapee.jp
COMMENT