SHARE THIS ARTICLE

Masih ingat dengan Japan Twin Tail Association yang menarik yang pernah diberitakan pada bulan Mei yang lalu? Itu adalah ketika organisasi tersebut meluncurkan idol group rambut pigtail (kuncir kembar, disebut “twin tail” dalam bahasa Jepang) yang bernama drop.

japan-pigtail-idol-group-drop (1)

Sementara ini mungkin terdengar sangat esoteris (dipahami oleh hanya sejumlah kecil orang dengan pengetahuan atau kepentingan khusus) dan sangat bertema Jepang, rupanya drop dan merchandisetwin tail” lainnya begitu populer sehingga mereka kini telah meluncurkan toko online resmi mereka sendiri. Jika kalian terkejut, ingatlah bahwa Twin Tail Japan memiliki hampir 40.000 pengikut di Twitter dan hampir 16.000 like di Facebook.

Menggunakan basis platform EC yang gratis dari Jepang, kalian kini bisa mendapatkan barang-barang bertema drop seperti berbagai cover iPhone, handuk, tas dan pakaian.

Jadi apakah kalian ingin t-shirt drop untuk kalian sendiri? Omong-omong, masing-masing barang tersebut dijual seharga 100 $!

japan-pigtail-idol-group-drop (2)

japan-pigtail-idol-group-drop (3)

japan-pigtail-idol-group-drop (4)

Tidak diketahui secara jelas bagaimana karir musik idol dari drop ini sebenarnya berjalan – trio ini memulai debut konser live mereka pada bulan Juli – tapi mereka tampaknya memiliki kalender yang sibuk, dengan lebih banyak acara yang akan datang pada bulan Agustus di Shibuya dan di tempat lain. Bagaimana pendapat kalian tentang bakat dari para gadis ini?

Tetapi jika pakaian dan barang-barang lain dari drop ini tidak menarik minat kalian, bagaimana dengan sebuah buku berisi foto-foto dari para gadis imut berkuncir kembar ini yang bersenjata dengan senapan mesin? Ya, buku ini benar-benar ada.

japan-pigtail-idol-group-drop (5)

COMMENT