Idol group dari Jepang ini hanya memiliki 2 anggota, dan 2 penggemar setia!


Anggota GALLDOLL yang tersisa, Ayame (kiri) & Tapumi (kanan)
Anggota GALLDOLL yang tersisa, Ayame (kiri) & Tapumi (kanan)
Anggota GALLDOLL yang tersisa, Ayame (kiri) & Tapumi (kanan)

Persaingan idol group di Jepang sangat ketat, bahkan ada banyak idol group yang baru terbentuk beberapa bulan dan kemudian bubar, hanya sedikit saja yang mampu bertahan dan berhasil mencicipi kesuksesan. Salah satu idol group yang mencoba bertahan adalah GALDOLL, sebuah “Shibuya-Kei Girls’ Fashion Pop Unit” yang awalnya memiliki beberapa anggota namun karena berbagai hal kini idol group ini hanya memiliki 2 anggota. Tapi bukan itu saja yang membuat GALDOLL masih bertahan, ternyata mereka juga masih memiliki 2 penggemar setia!

Seperti dilansir dari tokyogirlsupdate.com, GALDOLL adalah unit idola remaja bertema “gyaru” yang awalnya memiliki 3 anggota, yaitu Ryoka, Juno dan Nanaho. Mereka memulai debutnya pada bulan Maret 2011, namun setelah konser mereka yang diadakan pada bulan Desember 2012, Ryoka berhenti muncul sehingga grup ini menjadi duo. Anggota GALDOLL lalu bertambah dengan bergabungnya Anan, Shipitan, Aiyu dan Erika pada Juli 2013. Tapi pada bulan Oktober 2013, dua anggota aslinya yaitu Juno dan Nanaho berhenti dari grup tersebut.

Must Read  Grup Idol Terbaru Yang Diproduseri Yasushi Akimoto , Last Idol Akan Rilis Debut Singlenya Desember Ini!

GALDOLL tidak menyerah, beberapa anggota baru yaitu Honyoka, Tapumi, Ayame dan Kupechi bergabung pada bulan Desember 2013. Tapi Aiyu telah dikeluarkan pada bulan Februari 2014, sedangkan pada Januari 2015 Erika berhenti muncul, sementara pada bulan Maret 2015 Honyoka meninggalkan grup ini dan Kupechi tidak jelas keberadaannya. Anan lalu berhenti pada bulan Juni dan Shipitan pada bulan Agustus, sehingga sejak Oktober 2015 anggota yang tersisa hanya Tapumi dan Ayame.

Dengan ketidakjelasan anggota GALDOLL, para penggemarnya juga telah meninggalkan mereka, namun tidak dengan dua orang penggemar setianya, yaitu seorang pria yang sebut saja bernama S yang bekerja di sebuah restoran di Tokyo dan Y yang merupakan seorang pegawai dari Prefektur Kanagawa. S telah menjadi penggemar GALDOLL sejak awal. Awalnya ia adalah penggemar Juno, lalu menjadi penggemar Kupechi dan kini menjadi penggemar Tapumi. Ia lebih prihatin tentang anggota yang tersisa dan merasa bahwa mereka mungkin lebih terguncang daripada penggemarnya. Sedangkan Y yang telah menjadi penggemar GALDOLL sejak musim panas tahun 2003, terpesona oleh pertumbuhan mereka karena ia telah melihat semua kerja keras mereka.

Must Read  Hiii.. Wanita Ini Tewas Disengat Lebah Raksasa 150 Kali

Ketika ditanya tentang apa yang mereka harapkan dari grup ini ke depannya, S berkata bahwa ia ingin lebih banyak orang menikmati penampilan live mereka, sedangkan Y mengatakan ia ingin melihat mereka meningkatkan penampilannya melalui menari dan menyanyi. Dengan dukungan dari 2 penggemar setia mereka, semoga GALDOLL bisa berkembang lebih baik untuk ke depannya.

PV GALDOLL:

Source : tokyogirlsupdate.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Idol group dari Jepang ini hanya memiliki 2 anggota, dan 2 penggemar setia!

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini