SHARE THIS ARTICLE

Untuk merayakan ulang tahun ke-5 dari idol group aktris pengisi suara Sphere, galeri seni GoFaLABO, yang terletak di Asagaya Anime Street di Tokyo, Jepang mengoperasikan sebuah kafe khusus yang dibuat berdasarkan grup tersebut.

sphere cafe

Kafe itu, bernama “Sphere Cafe: Sphere 5th Anniversary“, sedang dioperasikan oleh manajemen grup tersebut, Music Ray’n, dan merayakan lima tahun aktris pengisi suara Minako Kotobuki, Ayahi Takagaki, Haruka Tomatsu, dan Aki Toyosaki tampil bersama sebagai idol group Sphere.

Kafe ini akan menampilkan beberapa pameran, termasuk 44 pakaian yang berbeda dari pertunjukan live mereka dan retrospektif dari sampul album mereka, serta video musik dengan komentar yang belum pernah dirilis sebelumnya. Menu kafe tersebut akan berisi beberapa mangkuk nasi yang dibuat berdasarkan para anggotanya, serta berbagai minuman dan cappuccino, semuanya disertai dengan tatakan gelas edisi terbatas yang menampilkan sampul album Sphere.

Kafe ini juga akan menjual merchandise edisi terbatas, termasuk cangkir kopi, gelas, dan alas piring, serta merchandise yang dibuat berdasarkan karya seni dari empat anggota Sphere oleh ilustrator Itaru Hinoue. Ada banyak atraksi lainnya untuk para penggemar Sphere, seperti pesan suara yang direkam secara khusus yang dapat didengar ketika memasuki kafe.

Biaya masuknya gratis. Acara ini akan dibuka dari jam 11:00-20:00 pada hari kerja, dan sampai 21:30 pada akhir pekan dan hari libur nasional. Kafe ini ditutup setiap hari Senin. Acara ini akan berlangsung hingga 30 November.

COMMENT