Idol Group AKB48 Akan Merilis Mobile Game Terbarunya Tahun Depan

1 min


Tak berselang lama setelah rivalnya, Keyakizaka46 mengumumkan akan merilis aplikasi alarm di akhir tahun 2017, kini giliran idol group populer asal Jepang, AKB48 telah menyampaikan kepada seluruh penggemar bahwa mereka akan meluncurkan moblie game terbarunya. Mobile game RPG x Sugoroku terbaru mereka yang diberi nama DICE CARAVAN, dan game ini dijadawalkan rilis di musim semi 2018 mendatang.


Pengumuman tersebut disampaikan melalu akun Twitter serta situs resmi game DICE CARAVAN mereka pada hari Rabu, 13 Desember kemarin. Dalam siaran live streaming AKB48 yang dibawakan oleh anggota Team 8, Okabe Rin bersama dengan Komiyama Haruka, Fukuoka Seina dan Murayama Yuiri tadi malam, mereka pun memperkenalkan mobile game tersebut. Lihat cuplikan video promosi live streaming mereka di bawah ini.


Sebelumnya, AKB48 pernah meluncurkan game bernama AKB48 Rhythm Game untuk para pengguna smartphone, cara memainkan game tersebut sangatlah mudah. Para pengguna hanya perlu memutar lagu dan menekan tombol sesuai dengan tanda yang muncul di layar. Serta membentuk line-up anggota favoritnya masing – masing, dan tampil menari seperti dalam kehidupan nyata mereka di atas berbagai stage, mulai dari teater AKB48, dan 48 Group lainnya hingga Tokyo Dome. Selain mudah, lagu – lagu dalam game ini juga cukup lengkap, dari lagu lama hingga lagu yang baru saja dirilis.

Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
115
LOL
Sugoi! Sugoi!
129
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
26
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
38
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
53
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
82
Daisuki!
Kowai Kowai
79
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
15
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes