SHARE THIS ARTICLE

51bb-s8c6bl

Gravure idol Ai Shinozaki, penyanyi dalam idol group populer AeLL, muncul di talk show MBS Radio “Appare Yattemasu.” Sementara ia berada di sana untuk diwawancarai tentang perilisan album terbaru mereka, 4/4 Yon Bun no Yon, Shinozaki memiliki pengumuman yang sangat menarik mengenai mereka yang mendukung grup tersebut dengan membeli albumnya.

Menurut Shinozaki, grup tersebut akan menawarkan kencan khusus untuk fans mereka yang paling berdedikasi. Individu yang membeli 30 copy dari album barunya bisa berharap untuk mencoba masakan rumah dari salah satu dari empat anggota grup idola tersebut. Mereka yang membeli 50 copy album akan diundang untuk menyanyikan isi hati mereka pada sesi karaoke selama 1 jam dengan salah satu gadis tersebut. Akhirnya, orang-orang yang membeli 100 copy album akan bisa pergi berkencan, di bawah pengawasan manajer dengan salah satu anggota dari AeLL.

Secara keseluruhan, ada total 9 fans yang mengagumi grup ini yang cukup untuk dianggap cukup setia untuk mengajak salah satu dari gadis-gadis itu untuk berkencan. Tentu saja, kita harus menyebutkannya setelah pajak, harga satu copy album itu sekitar 2.800 yen (27,56 USD), yang berarti bahwa siapa pun cukup memuja mereka untuk mendapatkan hadiah utamanya yang akan menghabiskan 280.000 yen (yang melonjak 2.756,04 USD) pada apa yang mungkin menjadi kencan yang paling mahal dalam kehidupan mereka. Setiap fans yang mendapatkan kesempatan tersebut dilaporkan sebisa mungkin sangat terpuaskan.

Tahun ini mungkin ditandai sebagai tahun pemujaan idola, sebagaimana dibuktikan oleh tampilan dari pemujaan ini untuk budaya idola. Bagi siapa saja yang ingin menunjukkan kecintaannya terhadap AeLL, album ini masih tersedia di Amazon.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT