SHARE THIS ARTICLE

Dengan debut robot LT-06 Tategami-LiOh di episode-episode Oktober, majalah Uchuusen Vol. 138 melaporkan bahwa penyanyi/komposer veteran terkenal Jepang Ichiro Mizuki akan menjadi bintang tamu dalam serial Go-Busters.

Ichiro Mizuki dikabarkan akan berperan sebagai Profesor Saburo Hazuki, orang yang mengembangkan BuddyZord, LT-06 Tategami LiOh. Ia juga akan mengisi suara untuk LT-06.

LT-06 Tategami LiOh dapat berubah menjadi tiga mode: Buddy Vehicle Mode, sepeda motor beroda tiga yang disebut Super Speed Formation, dapat berfungsi sebagai transportasi cepat untuk Go-Buster Ace. Ia juga memiliki perangai lisannya sendiri menggunakan “Gan Gan Gagiin”.

Ichiro Mizuki sebelumnya menyanyikan berbagai theme song untuk anime dan tokusatsu klasik seperti Chojin Barom 1, Mazinger Z, Robot Detective, Kamen Rider X, Great Mazinger, Kamen Rider Stronger, Chōdenji Robo Combattler V, dan Space Pirate Captain Harlock. Pada tahun 2010 ia mendapat peran di sebuah episode serial tokusatsu Kamen Rider W bersama musisi Aya Kamiki dan TAKUYA.

sumber : jefusion.com

COMMENT