SHARE THIS ARTICLE

One Indonesia Cup 2012 merupakan kejuaraan nasional game online sepak bola terbesar di Indonesia. OIC 2012 mencari 4 orang coach (sebutan untuk player FIFA online 2) untuk mewakili tim Indonesia berlaga diajang One Asia Cup melawan Tim dari Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Thailand.

Pelaksanaan kualifikasi One Indonesia Cup 2012 telah berlangsung sejak bulan Oktober 2012 di 14 kota besar di Indonesia yaitu: Palembang, Jambi, Denpasar, Batam, Banjarmasin, Samarinda, Yogyakarta, semarang, pekanbaru, makassar, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta sebagai kota terakhir. 4 finalis dari 13 kota lainnya didatangkan ke Jakarta dan bertanding di Grand Final OIC 2012 untuk menjadi pemenang dan mewakili Indonesia di ajang One Asia Cup di Malaysia.

Kualifikasi OIC Jakarta diadakan di Emporium Pluit Mall pada tanggal 30 November – 1 Desember 2012 yang diikuti oleh ratusan peserta. Grand Final One Indonesia Cup diadakan pada tanggal 2 Desember 2012, diikuti oleh 56 Finalis dari 14 kota untuk mencari 4 pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 25 juta rupiah dan menjadi wakil dari Indonesia di ajang One Asia Cup yang akan diadakan pada tanggal 13 -17 Desember 2012 di Kuala Lumpur, Malaysia.

4 pemenang OIC 2012 yang siap diberangkatkan ke Malaysia yaitu Khuzairi Riyadhi (16) yang merupakan salah satu finalis perwakilan dari Palembang, Ardi setiawan (21) yang merupakan salah satu finalis dari yogyakarta, Rizky Widiantara (14) yang merupakan salah satu finalis dari Batam dan Muhammad Haviz (24) yang merupakan salah satu finalis dari Pekanbaru. Total dari keselurahan jumlah peserta di 14 Kota mencapai 3000 peserta.

Antusiasme peserta saat mengikuti One Indonesia Cup semakin tinggi pada saat di hari ke 2 kualifikasi Jakarta pada tanggal 1 Desember 2012 dengan adanya penampilan JKT48 yang menarik perhatian seluruh pengunjung dan peserta untuk menonton penampilan mereka. Jkt 48 membawakan 5 lagu yang tentunya tidak asing yaitu seperti Heavy Rotation, Baby-Baby-Baby, Ponytail To ShuShu, Kimi-No-Koto-ga-Suki Dakara dan Aitakatta.

Selain kejuaraan One Indonesia cup 2012, dan artist performance dari JKT48, IAHGames juga mengadakan pameran game online Fairyland Online 2, Dragonica dan FIFA Online 2. Pada kesempatan ini, IAHGames juga mengadakan press conference untuk game baru-nya yaitu Fairyland Online 2 yang bergenre turn-based MMORPG. Pada 2 Des 2012, IAHGames juga mengadakan tournamen Dragonica : Battle of Dragonians dan CityBattle antar finalis dari luar kota. Selain itu ada juga fun games dan banyak hadiah menarik dari para partner.

Selamat dan semangat untuk para pemenang OIC 2012 dan jangan lupa kita berpartisipasi mendukung mereka di ajang tournament tingkat Internasional dengan cara berikan 1 dukungan dengan me ‘like’ fanpage www.facebook.com/OneIndonesiaCup
kunjungi website kita http://oic.iahgames.co.id/

Ayo kita DUKUNG INDONESIA !!!

COMMENT