SHARE THIS ARTICLE

Bagaimana jadinya jika dua musisi legenda Jepang berada di atas satu panggung? Nah, pada Japan Visual Summit 2016, dua pentolan band populer Jepang, Yoshiki (X Japan) dan Hyde (L’arc~en~Ciel) bertemu di satu panggung. Mereka melakukan kolaborasi dengan membawakan dua buah lagu di mana Yoshiki memainkan piano dan Hyde di bagian vokal.

Lagu dari L’arc En Ciel berjudul My Heart Draws a Dream menjadi pembuka kolaborasi dua musisi legenda tersebut. Aransemen piano dari Yoshiki membuat lagu dari album KISS tersebut menjadi lebih melankolis. Untuk lagu selanjutnya, kali ini vokal Hyde membuat lagu Say Anything dari X Japan memiliki warna yang berbeda dari versi aslinya.

Japan Visual Summit 2016 kali ini menghadirkan banyak musisi visual kei. Ajang ini memang menjadi salah satu yang ditunggu bagi para pencinta visual kei tak hanya di dalam namun juga di luar Jepang. Lebih dari 100.000 penonton yang datang untuk menyaksikan band visual kei favorit mereka setiap harinya. Selain Yoshiki dan Hyde, musisi visual kei yang meramaikan panggung Makuhari Messe yaitu, Golden Bomber, Glay, MUCC, X Japan, Pyscho Le Cemu, Luna Sea, Versailles, dan lainnya.

Wah, semoga Yoshiki X Hyde tidak hanya kolaborasi di panggung Japan Visual Summit saja ya! Siapa di sini yang ingin mereka berdua mengularkan single kolaborasi?

(Featured image: barks.jp)

Source : visual-japan.com
COMMENT