SHARE THIS ARTICLE

14 h makiTelah diumumkan bahwa aktris Horikita Maki akan membintangi sebuah drama baru Fuji TV berjudul “Miss Pilot” (tentatif) pada musim gugur ini.

Tidak seperti drama tentang penerbangan lainnya, Horikita tidak akan bermain sebagai pramugari, namun sebagai seorang pilot wanita muda bernama Haru. Haru telah lama mencari pekerjaan namun tak ada hasilnya. Tanpa memikirkan konsekuensinya, ia mengambil ujian untuk masuk ke dunia penerbangan dan lulus.

Sejak itu, ia mulai menapaki langkah untuk menjadi seorang pilot wanita. Tentu ia berjuang keras, khususnya karena latihannya lebih berat daripada yang ia pikirkan. Ia pun berteman dengan teman-teman seperjuangan, menghadapi guru-guru yang sangat ketat, dan bertemu orang yang beragam dalam perjalanannya menjadi seorang pilot.

Proses syuting ini bekerja sama dengan All Nippon Airways (ANA), sehingga banyak kesempatan untuk mengambil gambar di tempat-tempat yang biasanya melarang kamera. Seragam yang digunakan untuk drama ini juga merupakan seragam asli dari para staff dan pilot ANA. “Miss Pilot” dijadwalkan untuk tayang setiap Selasa jam 9 malam mulai Oktober mendatang.

Source : tokyohive.com
COMMENT