SHARE THIS ARTICLE

Honda NM4-02 Benisuzume Version dari 'Knights of Sidonia the Movie'Pemutaran terbatas selama periode 2 minggu untuk film Knights of Sidonia the Movie akan dimulai pada tanggal 6 Maret. Film ini adalah adaptasi Polygon Pictures yang banyak dibicarakan dari manga fiksi ilmiah karya Tsutomu Nihei, Polygon Pictures adalah sebuah studio di garis depan anime digital Jepang.

Menampilkan potongan dan sudut baru dari serial anime-nya serta efek suara yang baru dibuat, film ini adalah versi re-edited dari anime tersebut dengan durasi 2 jam, 13 menit. Serial anime barunya, Knights of Sidonia: Battle for Planet Nine, juga menarik perhatian yang akan mulai ditayangkan pada bulan April.

Menjelang pemutaran filmnya, pada tanggal 21 Februari sebuah acara khusus diadakan di Shinjuku Wald 9 di Tokyo. Pada acara tersebut diperlihatkan sepeda motor original Honda NM4-02 Benisuzume Version, yang merupakan satu-satunya di dunia. Sepeda motor ini diciptakan oleh Honda bekerja sama dengan Knights of Sidonia. Honda juga pernah bekerja sama dengan seri tersebut di tahun 2014 pada sepeda motor Honda NM4-02 Tsugumori Version, yang menciptakan sensasi besar. Bagian 2 nya kini dibuat dalam rangka menanggapi popularitas dari sepeda motor sebelumnya, dan yang dipilih untuk tema kali ini adalah penjahat terkuat yang akan mengancam Sidonia dan menghalangi jalan karakter utamanya, Benisuzume.

Kerumunan penggemar berkumpul di Shinjuku Wald 9, dan bersorak-sorai serta bertepuk tangan dengan keras selama acara pembukaan tersebut. Acara ini begitu populer, sehingga ada aliran cahaya kamera yang berkedip secara konstan. Seiring dengan sepeda motor ini, para cosplayer yang tampak seperti mereka melompat keluar langsung dari dunia dalam seri tersebut juga naik ke atas panggung, yang menambahkan lebih banyak kemeriahan untuk acara tersebut. Pada acara tersebut ada karakter utama Nagate Tanikaze, karakter utama wanita Shizuka Hoshijiro, dan, sebagai tamu khusus, karakter baru yang muncul di Knights of Sidonia: Battle for Planet Nine, Tsumugi Shiraui.

Desain dari Honda NM4-02 Benisuzume Version ini diawasi oleh pencipta seri tersebut, Tsutomu Nihei, yang dibuat berdasarkan desain dari Maticlog. Dapat dikatakan bahwa kehadiran sepeda motor ini terasa seperti seolah-olah dibuat di dunia Knights of Sidonia. Sepeda motor ini juga adalah satu-satunya dari jenisnya. Sepeda motor ini akan dipamerkan di lobi Shinjuku Wald 9 hingga pertengahan Maret. Nikmati kecanggihan sepeda motor ini bersama dengan filmnya ketika kalian pergi untuk menontonnya.

Knights of Sidonia the Movie dirilis secara terbatas selama 2 minggu di Toho Cinemas Nihonbashi, Shinjuku Wald 9, dan bioskop lainnya di Jepang mulai hari Jumat tanggal 6 Maret.

Knights of Sidonia the Movie
© Tsutomu Nihei, Kodansha Ltd. / KOS Production Committee

Source : otakumode.com
COMMENT