SHARE THIS ARTICLE

hkt48_1422085436_af_orgFinal dari tur nasional HKT48 telah dikonfirmasi sebagai konser 2 hari di Yokohama Arena pada tanggal 27 Juni dan 28. Kabar ini diumumkan pada hari ke-4 ‘AKB48 Request Hour Set List Best 1035 2015‘ di TOKYO DOME CITY HALL, Jepang.

Saat diumumkan melalui VTR, Rino Sashihara berkomentar, “Ini kabar yang bagus, tapi bukankah kita akan kewalahan oleh konser 2 hari di Yokohama Arena?” Ia juga membawa tawa kepada para penonton, dengan mengatakan, “Kita harus bertanya pada Ohta Pro dan memanggil Acchan (Atsuko Maeda) atau Yuko-chan (Yuko Oshima).”

Haruka Kodama menyatakan, “Sulit untuk dipercaya karena tempat sebesar seperti itu tidak kita ketahui, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kompilasi dari tur nasional kami.” Sakura Miyawaki menambahkan, “Dengan mengakhirinya di Yokohama Arena, saya berharap dapat menunjukkan kekuatan HKT yang tidak pernah berakhir itu.”

Selain itu, tanggal-tanggal tambahan untuk tur nasional mereka telah diumumkan. Mereka akan tampil pada tanggal 17 Mei di Shimane Kenmin Kaikan (Shimane), 31 Mei di Tomakomai Shimin Kaikan (Hokkaido), dan 20 Juni di Shunan-shi Bunka Kaikan (Yamaguchi).

Source : tokyohive.com
COMMENT