SHARE THIS ARTICLE

HKT48-Introduces-Double-Handshake-Event-620x400

Dua gadis untuk satu penggemar, J-pop idol group HKT48 memperkenalkan sesuatu yang berbeda dari acara jabat tangan pada biasanya.

Untuk menghormati ulang tahun pertama HKT48, gadis-gadis tersebut memberikan para penggemar mereka kesempatan untuk menggandakan kesenangan dengan acara jabat tangan ganda di Fukuoka, Jepang. Acara jabat tangan adalah praktik industri idola Jepang yang umum dan mengambil tempat acara pemberian tanda tangan yang umum di negara-negara barat. Ide di balik acara ini adalah untuk memberikan para penggemar beberapa saat untuk berjabat tangan dengan selebriti favorit mereka dan berbasa-basi atau bersenda-gurau. Acara jabat tangan dipandang sebagai perubahan yang menyenangkan dari budaya membungkuk di tempat-tempat biasa dalam budaya Asia.

Acara jabat tangan ganda ini menjanjikan untuk memberikan jabat tangan dari dua anggota HKT48 yang dekat satu sama lain dan bertepatan dengan penjualan single ketiga mereka Sakura, Minnade Tabeta.

Di masa lalu, peristiwa jabat tangan adalah urusan bersama yang melibatkan seorang penggemar yang bertemu seorang anggota dari suatu grup. Untuk menghindari kebingungan, HKT48 telah memutuskan untuk merilis beberapa informasi tentang protokol jabat tangan ganda dengan beberapa hasilnya yang lucu.

HKT48-Introduces-Double-Handshake-Event-Instructional-Guide-01-1012x1024

HKT48-Introduces-Double-Handshake-Event-Instructional-Guide-02-457x1024

Keterangan lengkap mengenai acara ini termasuk bagaimana untuk membeli tiket ke acara ini tersedia di HKT48 Official Blog. Jika kalian ingin melakukan perjalanan ke Jepang untuk acara tersebut, dapat melihat informasi lebih lanjut di forum ini.

Source : nihongogo.com
COMMENT