SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 26 November, sister group idol Jepang AKB48 yang berbasis di Hakata, Fukuoka, HKT48, melakukan performance berjudul HKT48 Stage 1 Year Anniversary Performance.

Center Team H, Haruka Kodama menyambut para fans dengan, “Aku sangat senang dapat berdiri di atas panggung ini hari ini. Kami dapat tampil di panggung ini setelah satu tahun berlalu adalah berkat semua orang yang telah mendukung kami sejak awal hingga saat ini.” Di tengah-tengah kalimat sambutannya, suaranya menjadi tersendat karena ia berbicara sambil terisak. Kapten Team H Chihiro Anai merasa sangat antusias dengan tahun mendatang dan berkata, “Untuk memenuhi harapan para fans, walaupun hanya beberapa fans saja yang hadir, kami akan memenuhi harapan Anda dengan bekerja keras setiap hari.”

Selama performance, mereka membawakan 22 lagu termasuk lagu Gingham Check milik AKB48 dan beberapa single terbaru milik sister group mereka SKE48 dan NMB48. Saat encore, mereka menampilkan lagu orisinil pertama milik HKT, Hatsukoi Butterfly.

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT