SHARE THIS ARTICLE

HKT48-and-Lotte-Team-Up-For-The-Sweetest-Halloween-Campaign-620x400

Idol group pop, HKT48, dan raksasa makanan, Lotte, akan bekerja sama untuk menggelar pesta Halloween terlucu yang pernah ada.

Kampanye LOTTE x HKT48 Masquerade 48 [LOTTE X HKT48「仮装48」] tersebut menantang para anggota idol group populer Jepang itu untuk berfoto selfie mengenakan kostum Halloween favorit mereka. Para anggota HKT48 ditugaskan untuk merekam adegan selama 30-40 detik saat memakai kostum mereka dan meminta beberapa permen untuk perayaan Halloween. Gadis-gadis ini menanggapinya dengan kekuatan penuh dengan berdandan sebagai anak TK, seorang Perawat, sang Penyihir, Iblis, dan masih banyak lagi yang lebih menggemaskan… dan kadang-kadang dengan berbagai kostum yang menakutkan.

Seperti setiap kampanye lainnya, para penggemar dan anggotanya sama-sama dapat berharap untuk dihargai atas kerja keras mereka. Terletak di paket khusus yang telah ditandai dari berbagai produk Lotte, para penggemar bisa mencari Kode QR khusus dengan berbagai petunjuk tentang cara untuk memilih anggota HKT48 yang videonya meyakinkan mereka bahwa mereka pantas diberi imbalan. Masa voting untuk kampanye ini dimulai dari sekarang dan akan berlangsung hingga tanggal 30 September dengan hasil awal yang diumumkan pada tanggal 22 September. Para pemenang dari kampanye ini akan ditampilkan dalam poster billboard khusus kampanye Lotte di Hakata dan Tokyo dan semua pemilih yang memenuhi syarat akan memenangkan foto Cheki khusus dan memorabilia yang telah ditandatangani dari HKT48.

Para pemenang kontes ini akan diumumkan pada 23 Oktober.

COMMENT