SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 20 Maret pembukaan “AKB48 CAFÉ & SHOP HAKATA” digelar di Fukuoka, Jepang. Untuk merayakan pembukaannya, para anggota AKB48 seperti Rie KitaharaAmina Sato, Haruka Katayama, Shiori Nakamata bersama dengan para anggota HKT48 seperti Haruka Kodama, Natsumi Matsuoka, dan Yuko Sugamoto menghadiri acara pra-pembukaan di hari sebelumnya.

Bulan Juli lalu sebuah “AKB48 CAFÉ & SHOP” dibuka di Harajuku dan September yang lalu salah satunya juga dibuka di Akihabara. Ini membuat toko Hakata menjadin toko “AKB48 CAFÉ & SHOP” resmi ketiga. Toko Hakata ini memiliki barang-barang Hakata yang terbatas yang unik bagi toko ini. Kafe ini juga memiliki menu yang unik dari berbagai item khusus yang terkait dengan para anggotanya. Selama acara pra-pembukaan para anggotanya menunjukkan semua barang dan item dari menunya.

Karena toko ini adalah kafe maka akan ada kopi, minuman berbahan dasar buah-buahan yang dicampur dengan susu atau yoghurt, dan berbagai minuman asli bersama dengan permen dan roti yang terkait dengan para anggotanya. Semua stafnya akan berseragam AKB! Para penggemar yang tidak mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Tokyo pasti akan sangat senang dengan kafe baru ini.

Kitahara dari AKB48 berkomentar, “Saya berharap masyarakat Kyushu yang belum bisa mengunjungi toko di Akihabara dan Harajuku akan datang mengunjungi Hakata”. Kodama dari HKT48 tersenyum, “Saya ingin orang-orang untuk makan makanan lezat di toko Hakata dan datang melihat kami di teater kami”.

[Source: www.tokyohive.com & www.kawaiikakkoiisugoi.com]

COMMENT