SHARE THIS ARTICLE

Tamaki Hiroshi & Koichi DomotoHiroshi Tamaki akan bekerja sama dengan Koichi Domoto dari KinKi Kids dalam drama SP terbaru Fuji TV, “Tensai Tantei Mitarai ~ Nankai Jiken File [Kasa wo oru onna]“. Hiroshi berperan sebagai ‘Kiyoshi Mitarai‘, seorang detektif pintar dan sarjana neurologi. Ia berteman dengan penulis bernama ‘Ishioka‘, yang digambarkan oleh Domoto dan bersama-sama, mereka memecahkan berbagai kasus rumit.

Drama ini diangkat berdasarkan seri novel misteri karya Soji ShimadaMitarai Kiyoshi Series” dan dalam drama SP tersebut, ceritanya akan dimulai dengan Ishioki yang sedang mendengarkan cerita yang tidak biasa melalui suatu program radio tentang seorang wanita bergaun putih yang masih memegang payung yang bengkok sambil berjalan di suatu hari yang diguyur hujan. Ia menyadari bahwa cerita itu entah bagaimana terhubung dengan suatu kasus dan meminta Mitarai dan dua detektif polisi (Masanobu Katsumura dan Makito Sakai) untuk membantunya menyelesaikannya.

Tensai Tantei Mitarai ~ Nankai Jiken File [Kasa wo oru onna]” akan menghiasi layar kaca di Jepang pada tanggal 7 Maret, pada hari Sabtu pukul 21:00.

Source : jpopasia.com
COMMENT