SHARE THIS ARTICLE

Kreator JoJo’s Bizarre Adventure, Hirohiko Araki mendapat menghargaan bergengsi Best Dresser Award untuk kategori kultural dan akademik di The Men’s Fashion Unity ke-45 yang digelar pada Rabu (30/11). Mangaka ini dinilai mampu menunjukan busana terbaiknya dalam penampilannya sehari-hari.

Hal ini merupakan sebuah pencapaian besar bagi seorang mangaka. Pasalnya selama ini beredar di masyarakat, imej mangaka tidak lepas dari imej berantakan dan aneh. Bagaimana Araki dapat terlihat berbeda?

Dalam video acara yang ditayangkan situs berita hiburan MAiDiGiTV, Araki berujar bila dia hanya mencuci mukanya dengan air keran Tokyo Setiap pagi. Araki memang mengakui bila imej kreator manga adalah berambut berantakan dan suka makan ramen instan itu benar, oleh karena itu penampilannya yang rapi di ajang penghargaan tersebut adalah sebuah pengecualian.

Rahasia yang diungkap pria 56 tahun ini adalah cara kerjanya yang bekerja pada jam 10 pagi dan hanya dilakukan dari Senin sampai Kamis. Tradisi ini dia serap dari seniornya di Shonen Jump, termasuk dari mangaka Kochikame, Osamu Akimoto.

Sebuah gaya hidup yang baik bukan? Bisa ditiru nih agar bisa selalu terlihat sehat dan rapi setiap saat.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT