SHARE THIS ARTICLE

Hikaru Utada telah menulis sebuah lagu baru berjudul Sakura Nagashi untuk dijadikan theme song film layar lebar Evangelion Shin Gekijouban: Q (EVANGELION:3.0 YOU CAN (NOT) REDO) yang akan diputar di bioskop Jepang mulai 17 November.

Kali terakhir Hikki mengumumkan sebuah lagu baru adalah Goodbye Happiness pada bulan November 2010 silam. Saat ini ia tengah dalam status vakum, namun tawaran yang bersemangat dari para staf dan kecintaannya pada anime Evangelion berhasil menggerakkannya untuk menulis sebuah lagu baru. Menurut perusahaan rekamannya, Hikki belum akan meneruskan kegiatannya, dan ini hanyalah perilisan satu kali saja.

Sakura Nagashi kini telah tersedia dalam bentuk digital download, dan juga akan dirilis dalam bentuk DVD single pada tanggal 26 Desember. Desainer karakter Evangelion Yoshiyuki Sadamoto akan menggambar ilustrasi cover-nya.

PV lagu Sakura Nagashi telah di-upload di saluran resmi YouTube milik Hikki hingga tanggal 19 November. PV tersebut dibuat menggunakan tema “keibuan” oleh sutradara film Naomi Kawase, seperti yang dapat kita saksikan di bawah ini.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=JWLGEU5cfd8]

source : natalie.mu via tokyohive.com

COMMENT