SHARE THIS ARTICLE

Hiiy seram! Perusahaan taksi di Jepang menawarkan tur taksi uji nyali ke tempat-tempat berhantu di musim panas! (1)Di Jepang, ada banyak tempat yang diduga penuh dengan hantu. Banyak orang di Jepang yang yakin bahwa hantu itu ada, walau kalian mungkin tidak percaya pada hal-hal seperti itu. Bahkan, di seluruh Jepang ada banyak tempat shinrei (hantu/roh), di mana berbagai penampakan dari hantu korban pembunuhan hingga hantu lainnya diyakini muncul secara teratur. Walau banyak informasi yang membantu orang-orang agar menghindari pergi ke tempat yang penuh dengan hantu, tapi ada juga beberapa dari mereka yang ingin pergi ke tempat-tempat shinrei tersebut, dan kini telah hadir tur wisata taksi baru di Yokohama yang dengan senang hati akan membawa kalian ke tempat-tempat berhantu!

Seperti dikutip dari rocketnews24.com, musim panas tahun ini tur wisata yang dinamakan “Shinrei Spot Junrei Tour,” atau “Ghost Spot Pilgrimage Tour” tersebut akan tersedia untuk waktu yang terbatas dari tanggal 24 Juli hingga 4 September. Dimulai pada jam 9 malam dan akan berlangsung selama 90 menit, tur yang dijalankan oleh perusahaan taksi Sanwa Kotsu ini akan berangkat dari Shinyokohama Station dan akan kembali ke stasiun tersebut pada waktunya untuk mengejar kereta terakhir, itu juga kalau kalian berhasil kembali. Kalian dapat mendaftar pada website mereka yang tersedia hanya dalam bahasa Jepang, untuk melakukan tur wisata yang akan dikenakan biaya sebesar 6.000 yen termasuk pajak per taksi ini.

Walau beberapa informasi tentang jenis tempat yang akan kalian kunjungi terdapat di website Sanwa Kotsu, seperti di terowongan, jalur di bawah jembatan kereta api, hotel yang terlantar, tempat terjadinya suatu “kecelakaan,” dan garasi, namun perusahaan ini dengan cerdik menyamarkan berbagai lokasinya untuk menjaga agar tingkat ketakutan para kliennya berada pada tingkat maksimum.

Hiiy seram! Perusahaan taksi di Jepang menawarkan tur taksi uji nyali ke tempat-tempat berhantu di musim panas! (2)Tur ini akan dilakukan hanya pada 13 hari-hari tertentu, yang semuanya jatuh pada hari Jumat dan Sabtu, dan perusahaan ini menyatakan dengan jelas di website-nya bahwa mereka “tidak tahu apa yang akan terjadi” di tempat tujuan yang konon katanya angker. Mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi. Namun perusahaan taksi ini tidak memberitahu apa yang harus dilakukan kalau kalian melihat hantu atau roh. Jadi, resiko tanggung sendiri ya!

Source : rocketnews24.com
COMMENT