SHARE THIS ARTICLE

Hiiiy..! Zombie-zombie ini menyerang taman di Tokyo! (1) Zombie biasanya kita lihat di fim atau video game kan, tapi bagaimana ya kalau zombie-zombie itu muncul di dunia nyata? Pada hari Sabtu kemarin, sekitar 100 penggemar zombie muncul di sekitar taman kota di Tokyo untuk pertemuan tahunan dengan mengenakan makeup yang mengerikan.

Dilansir dari japantoday.com, mayat-mayat hidup berlumuran darah kental dan palsu terlihat berjalan terhuyung-huyung di Taman Yoyogi, bahkan ada beberapa yang menjadikan ajang tersebut sebagai tamasya keluarga lengkap dengan bayi zombie mereka yang digendong di belakangnya dan menikmati reaksi terkejut dari orang-orang yang lewat.

Hiiiy..! Zombie-zombie ini menyerang taman di Tokyo! (2)Daisuke Tanaka, seorang pria berumur 33 tahun, berkata sambil menambahkan “darah” dan luka tiruan di lehernya, “Saya suka zombie. Sangat menyenangkan melihat orang-orang tertegun dan takut dengan penampilan zombie saya.” Selain orang-orang yang sebagian besar berpakaian seperti mayat hidup modern, ada juga yang sebagai muncul “Jiangshi” klasik dari China yang melompat seperti zombie-vampir atau sebagai Frankenstein, nenek moyang dari mayat hidup.

Wah, kelihatannya seru ya!

Source : japantoday.com
COMMENT