SHARE THIS ARTICLE

Seorang pria menyerahkan diri kepada polisi setelah mencoba untuk menyiram abu jasad istrinya sendiri ke toilet sebuah supermarket di Jepang.

ilustrasi-toilet
Ilustrasi toilet. (news.com.au)

Seperti dilansir dari japantimes.co.jp, pria berusia 68 tahun tersebut mengatakan kepada polisi bahwa ia membuang abu istrinya di toilet Tokyo setelah dikremasi bulan lalu.

Polisi langsung disiagakan setelah pihak supermarket menemukan abu, sisa tulang, termasuk dagu manusia, di salah satu toilet. Seperti yang dilaporkan surat kabar Yomiuri Shimbun, mereka kebingungan terhadap penemuan itu, sebelum akhirnya sang pelaku menyerahkan diri.

Pelaku merasa benci terhadap pasangannya setelah selama bertahun-tahun menikah namun mereka tidak bahagia. “Aku punya kebencian yang menumpuk terhadap dirinya. Hidup benar-benar menyebalkan sebelum dia meninggal,” kata pria yang namanya tidak diungkapkan itu.

Sementara itu istri pelaku meninggal dunia pada usia 64 tahun akibat penyakit. Jaksa sekarang masih mempertimbangkan apakah akan mendakwanya dengan suatu pasal hukum kepada pria tersebut. Sementara, abu jenazah harus dikumpulkan terlebih dahulu di satu lokasi tertentu.

Source : japantimes.co.jp
COMMENT