SHARE THIS ARTICLE

Siapa sih yang tidak suka makan bakso? Hampir semua orang menyukai makanan ini. Tapi seram juga ya kalau makan bakso yang terlihat seperti sedang mempelototi kalian! Kalau begitu kalian harus mencicipi bakso Parasyte ini!

Bakso Parasyte (1) Seperti dikutip dari afachan.asia, hidangan bakso Parasyte seharga 1.400 yen per porsi ini akan disajikan mulai tanggal 24-29 April selama acara festival daging di Jepang yang dikenal sebagai Niku Fes Tokyo Spring 2015 di Komazawa Olympic Park di Tokyo yang kemudian akan menuju ke Aeon Mall Makuhari New City di Chiba pada tanggal 1-10 Mei 2015.

Meskipun bakso yang disebut sebagai Migitballs ini terbuat 100% dari daging sapi murni tapi hidangan ini tetap terlihat menyeramkan karena matanya yang terlihat melotot. Bagian mata dari bakso ini berasal dari buah zaitun yang disajikan dengan saus demiglace (brown sauce kental khas Prancis).

Bakso Parasyte (2)Salah satu orang yang berhasil mencicipi Migitballs ini adalah Takashi Yamazaki, yang merupakan sutradara film live-action Parasyte. Walau terlihat menyeramkan, ia mengatakan bahwa bakso ini cukup lezat. Serial anime Parasyte sendiri baru saja berakhir, dan bagian kedua film live-action Parasyte akan dirilis perdana akhir pekan ini pada tanggal 25 April.

Untungnya bakso ini bukan parasyte seperti yang ditampilkan dalam anime atau filmnya ya, kalau benar parasyte mungkin bukan kita yang memakan baksonya, tapi malah baksonya yang akan memakan kita.

Source : afachan.asia
COMMENT