SHARE THIS ARTICLE

Festival musim panas hide bertajuk hide presents MIX LEMONeD JELLY telah digelar sejak terakhir kali digelar 20 tahun yang lalu. Para artis generasi berikutnya dan juga artis yang merupakan teman hide berkumpul dalam acara ini. Pada tanggal 18 Juli yang lalu, di Amphitheater Theater, Maihama, Jepang, sebanyak 130 artis dari setiap genre musik yang berkisar dari teman hide hingga artis generasi berikutnya, yang mewarisi semangat hide berkumpul dan membuat malam terpanas di musim panas menjadi berwarna-warni.

MIX LEMONed JELLY” merupakan acara berangkai yang terhubung di banyak ruang acara dan diproduseri oleh hide, pada tanggal 26 Agustus 1997. Yang membuat acara ini istimewa adalah meskipun pada masa itu komputer dan kata “internet” masih belum menjadi sesuatu yang umum, kelima acara tersebut terhubung dan disiarkan secara langsung. Pada tahun sebelumnya, hide menggelar “hide summer special” di Chiba Mari Stadium. (kini dikenal sebagai QVC Marine Field). Pada acara ini, akan ada konser dari artis yang tidak hanya bernaung dalam label produksi hide, tetapi juga terdapat BMX, para pendatang dari dunia game, fashion show, dan booth salon pangkas rambut. Seluruh acara kecil tersebut memiliki koneksi, atau terkait dengan hide. Ini adalah acara multi-genre yang mengumpulkan musik dan budaya baru. Jenis acara ini disebut sebagai awal dari “Summer Fes“.

Tahun ini, seperti sebelumnya, adalah “Summer Fes” yang berisi penuh kejutan dari hide. Hal pertama yang kalian akan lihat setelah kalian masuk ke stadion adalah berbagai jenis stand makanan. Makanan seperti nasi taco, kebab, yang semuanya mewakili “Summer Fes“, dan “Maid cafe” yang hide pikir akan menarik. Beragam makanan tersebut terlihat seperti apa yang hide akan pilih. Di lobi, ada booth salon pangkas rambut, yang diadakan oleh “SQASH”, yang merupakan tim makeup dan styling rambut hide.

Ada juga berbagai crane game, booth mainan capsul, dan stan kelompok relawan. Kelompok relawan tersebut adalah “Make-A-Wish-Japan“, yang membantu anak-anak, yang menderita penyakit yang tak dapat tersembuhkan, untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan. Mereka telah membantu seorang gadis yang impiannya adalah dapat bertemu dengan hide.

hide

Selain itu, pada acara ini, seperti di tahun 1997, para pengunjung/penonton dapat memiliki peta dan siaran langsung dari internet sebagai panduan. Jadi mereka harus menempuh jalan mereka sendiri menuju acara melalui intuisi dan perasaan mereka. hide pernah mengatakan sebelumnya bahwa, “Dalam diam seseorang akan menjadi egois dan melakukan hal-hal seperti ini. Untuk acara LEMONeD, saya ingin para pengunjung/penonton saya dapat memiliki kemandirian terhadap berbagai pilihan.”

Itu sebabnya tahun ini, para pengunjung dapat memiliki informasi dari deretan untuk panggung dan kerangka waktu, tetapi tidak ada informasi tentang pada jam berapa dan artis mana yang akan tampil. Fans harus pergi sendiri ke sekitar acara “Summer Fes” dan menjelajahi stadion. Tambahan dari acara versi tahun 1997, tahun ini di stadion tersebut, ada kelompok penari yang mengenakan pakaian serba putih yang tampil selama acara, dan membuat acara “MIX LEMONeD JELLY” tahun ini menjadi perpaduan khusus antara acara yang lama dan baru.

Tiga panggung yang disebut “koleksi” diubah menjadi “MIX LEMONeD JELLY” versi 2016 bagi para artis terkenal. ZEPPT STORE, band yang membuat hide mendirikan label produksinya sendiri, LEMONeD. hide secara tidak sengaja menemukan CD mereka dan mendengarkan lagu mereka. Setelah ia kagum dengan musik mereka, ia memutuskan untuk membuka label produksinya sendiri untuk membuat dunia mengenal tentang mereka.

D'ERLANGER
D’ERLANGER
ZEPPETSTORE
ZEPPET STORE

Tahun ini adalah ulang tahun ke-20, dan ZEPPET STORE, yang pernah tampil pada “Summer Fes” tahun 1997 di Chiba Mari Stadium, adalah artis utamanya. D’ELANGER tampil membawakan lagu “Genkaiharetsu (限界 破裂)” dari album tribute dengan hide. Para anggotanya adalah kyo (Vo), dan Tetsu (Dr), yang merupakan teman-teman lama hide sebelum hide bergabung dalam X, dan berada di band “SAVER TIGER“.

J - Luna Sea
J – LUNA SEA

J dari LUNA SEA, yang dekat dengan hide dan memanggilnya “kakak”, berkomentar dengan antusias, “Saya ingat hari itu 20 tahun yang lalu, saya merasa seperti hide membuka generasi baru. Saya ingin meningkatkan semangat hide, saya akan melakukannya, mari kita bersenang-senang bersama-sama!!DJ-INA, yang merupakan co-produser musik hide, dan anggota dari hide with Spread Beaver, membawakan lagu yang terkenal dari hide dalam versi DJ.

DJ-INA
DJ-INA

Dancer TOM, yang pernah membawakan musikal “Pink Spider” juga tampil, serta vokalis tamu TAKA (despiral) dan KOHSHI (FLOW) membawakan single solo pertama hide: “Eyes Love You“. DJ lagu-lagu anime, Minami Momochi, dan unit maid @17 membawakan lagu ulang tahun hide ke-50: “Ko Gyaru“. Panggungnya terlihat seolah-olah seperti ketika hide menggelar konser cintanya dengan para penari setengah telanjang dan para penggemar saling berhadapan bersama-sama di atas panggung.

defspiral
defspiral

defspiral, yang bakatnya diperhatikan oleh hide dan masih menampilkan hologram 3D, pernah berkolaborasi dengan hide melalui “hide crystal project presents RADIOSITY“. despiral mengatakan bahwa mereka akan terus mewarisi semangat hide dan mereka membawakan lagu coverPink Spider” berkolaborasi dengan DIE dan I.N.A. dari hide with Spread Beaver. CUT, yang juga diperhatikan oleh hide tampil dalam konser pertama mereka sebagai “Speed of Lights“. Grup ini juga telah berkolaborasi dengan Kiyoshi, dari hide with Spread Beaver, yang bergabung sebagai alien yang bertemu satu sama lain secara tidak sengaja. Banyak penggemar yang menikmati pertunjukan ini.

SPEEDOFLIGHTS
SPEED OF LIGHTS
FLOW
FLOW

FLOW, yang mengatakan bahwa mereka memulai band mereka karena hide, dengan membawakan lagu cover dari hide, “D.O.D. (DRINK OR DIE)“, dan mempergunakan panggung secara maksimal untuk menghibur penonton. Mereka mengungkapkan kegembiraannya karena bisa menjadi salah satu artis untuk acara ini dengan membuat gelombang dengan fans.

kishidan
Kishidan

Kishidan, yang pernah memiliki “keajaiban” bekerja sama dengan hide pada tahun 2013 di festival konser mereka sendiri, mengenakan pakaian yang sama seperti terakhir kali. Pakaian seragam tersebut adalah campuran dari gitar hide: Yellow Heart. Mereka berbicara tentang apa yang mereka rasakan ketika mereka masih SMP dan merupakan penggemar berat dari X. Mereka bahkan mengatakan, “Jika pembicaraan kami terlalu lama, kami akan memotong beberapa lagu“. Fans pun bersimpati dengan cara mereka mewakili mereka sebagai salah satu penggemar berat X, dan bersorak di seluruh penampilan mereka.

syachihoko

Karena hide tidak membatasi acara dengan batasan genre, banyak grup idola yang juga bergabung acara dalam ini. Terutama, generasi idola muda, Nao Sakura dari Team Syachihoko, tumbuh melalui masa ketika X dan hide tidak aktif. Nao mengecat rambutnya menjadi merah muda, meskipun dilarang untuk mewarnai rambut di manajemennya. Dia mengecat rambutnya menjadi warna bleach untuk pertama kalinya dalam hidupnya hanya untuk acara ini. Dia sendiri memakai kostum jas merah muda hide dan dia berbicara tentang hide sambil setengah menangis. Tidak hanya para penggemar grup idola tersebut tetapi penggemar hide juga bertepuk tangan atas penampilan mereka dalam menarikan versi khusus dari INA untuk lagu “ever free“, sambil memegang gitar Yellow Heart.

Orang-orang yang merupakan sahabat hide, orang-orang yang telah dipuji dan disuarakan oleh hide, orang-orang yang telah dipengaruhi oleh hide, dan orang-orang yang menghormati hide dari seluruh lintas generasi, semuanya mewarisi semangat hide. Dengan penampilan mereka yang hebat, “MIX LEMONeD JELLY” 2016 berakhir setelah 9 jam. Lebih dari 18 tahun sejak hide telah meninggal, namun hide, sebagai pink spider (laba-laba merah muda), telah menyebarkan jaringnya dan menghubungkan orang-orang. Di masa depan, semangatnya masih akan terus diwariskan.

Pada hari yang sama telah diumumkan tentang “MIX LEMONeD JELLY2017” dan tur solo hide ke-2 di tahun 1996: “hide solo tour 1996-PSYENCE A GO GO” akan diputar di berbagai layar di bioskop pada musim gugur tahun ini. Acara ini dibuat dengan teknologi 3D. hide selalu membawa kejutan untuk para penggemarnya, dan mari kita nantikan apa yang akan dia bawa kepada kita di masa depan. Sama untuk tahun 2017 nanti, aksi hide tidak akan terhentikan.

Website resmi hide
http://www.hide-city.com

◆「PSYENCE A GO GO」final tour has been announced to be visualized!!
【Title 】 hide 3D LIVE MOVIE “PSYENCE A GO GO” ~20 years from 1996~
【Theaters】60 theaters will be showing
【Ticket】2,800 yen (tax included ) [with 3D effects ]
・This tour video is only in 3D
・There might be extra charges for 3D glasses in some theaters.
・if you’re at Dolby Atmos, there would be extra charges in come theaters.
*From 9/1(Thursday), on sale at the pre-guide

◆Live concert videos, documentary, clip videos, a blue ray will be released that contains 6 contents.
The date is 2016, September 28th.

◆Special 3D movie tickets and old version goods, blue-ray 6 contents limited sets will be able to pre order at the LAWSON/ mini stop Loppi!
・From 9/28, blue ray 6 contents set and special picture ticket + old version goods pass case will be on sale

【Reservation period】 2016/7/19(Tue)10:00~8/20(Sat)23:30
【Price】 32,300 yen (with tax)
※The ticket and product will be provide at the store from 9/28 at the LAWSON and mini stops
・『9/28 on sale! Blue-ray 6 contents set』
【Reservation Period】 2016/7/19 (Tue)10:00~8/20(Sat)23:30
【Loppi Special Price】 28,000 yen(with tax)
※The product will be provided after 9/28 at the LAWSON and ministops.
・『special ticket (same everywhere in Japan)+old version goods pass case』
【Reservation】 2016, September 1st (Thu)10:00~  ※we will provide detailed information later on their Loppi website
【Price】 4,300 yen (with tax)
※for more information please visit the Loppi website
http://sp.universal-music.co.jp/hide/movie/

◆A new performance announced between the collaboration of hide and Gekidan TEAM-ODAC, who was also a part of

2016 “MIX LEMONeD JELLY”!!
The 23rd performance “Our Pink Spider”
From March, 9th (Thu) to March 20th(Mon) 2017, @Kiijuniya Hall
Original Script:hide with Spread Beaver『ピンク スパイダー』
Script/Apperence:Teppei Kasahara(TEAM-ODAC)
Appearance :Gekian TEAM-ODAC and more
Planning/Production:Gekiadn TEAM-ODAC/Soymilk.Co
Thanks the collaboration of:HEADWAX ORGANIZATION

hide offices website: hide-city http://www.hide-city.com
Gekidan TEAM-ODAC website http://teamodac.net/news/#topic1498

COMMENT