SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang banyak kita temukan berita tentang berbagai jenis hewan peliharaan yang lucu. Sepertinya tiada hari tanpa kehadiran hewan-hewan lucu tersebut. Apa kalian memiliki hewan peliharaan? Apa kalian pernah mengajaknya untuk berjalan-jalan? Tentunya kalian harus sabar dalam mengurus hewan peliharaan, tapi pria dari Jepang ini rupanya adalah pemilik hewan peliharaan yang paling sabar di dunia.

Hewan peliharaan paling santai dan pemiliknya yang sabar terlihat berjalan-jalan di TokyoDilansir dari en.rocketnews24.com, sebagai hewan peliharaan kura-kura memiliki banyak kelebihan, misalnya tidak berisik dan biaya pemeliharaannya juga cukup rendah. Tapi ada satu hal yang membuatnya agak sulit untuk diajak berjalan-jalan, yaitu jalannya yang lambat. Kalian bisa saja mengajak hewan ini berjalan-jalan, asalkan tidak sedang terburu-buru, dan harus sangat sabar, seperti pria warga Tokyo ini.

Beberapa orang telah berkali-kali melihat pria yang tidak diketahui identitasnya dan di mana ia tinggal ini sedang berjalan-jalan di Tsukishima dengan didampingi kura-kura darat Afrika peliharaannya. Tidak hanya di Tsukishima, keduanya juga pernah terlihat di Ginza, yang jaraknya cukup jauh, dan pastinya cukup lama waktu untuk menempuhnya. Pria itu juga memberikan pakaian yang lucu untuk hewan peliharaannya.

image: twitter.com/secorisou
image: twitter.com/secorisou

Seperti halnya hewan-hewan peliharaan lucu lainnya, banyak yang memberikan reaksi di dunia online kepada pasangan paling santai di dunia ini, ada yang berkomentar, “LOL!” atau “Lucu!

Karena kura-kura ini mengikuti tuannya ke manapun, beberapa pemilik hewan peliharaan yang sama lainnya juga berpendapat bahwa pria tersebut pasti telah memeliharanya selama bertahun-tahun. Berminat memelihara kura-kura? Siapkan kesabaran kalian!

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT