SHARE THIS ARTICLE

Banner-Oky-01HENOHENOMOHEJI, band lokal asal Bandung yang beberapa waktu lalu ditinggal oleh Yue, vokalisnya yang harus vakum karena harus bekerja di Jepang selama beberapa lama, Jumat kemarin akhirnya mengumumkan siapa vokalis yang akan menggantikan Yue untuk sementara waktu.

Oky Lusiyana akhirnya resmi terpilih menggantikan Yue setelah melewati proses audisi di studio sebulan yang lalu. Oky telah sebelumnya beberapa kali memenangkan lomba cover sing di beberapa event kebudayaan Jepang, dan ikut membantu dalam sebuah grup cosplay dance Love Live cover bernama Anony-µ’s.

Berikut quote dari Oky ketika ditanya bagaimana kesannya setelah bergabung dengan Henoheno:
Sebelum masuk Henohenomoheji, saya pikir band ini band yang serius pake banget. Tapi setelah masuk dan melihat sendiri, semuanya berubah haha.. Orang-orangnya friendly dan ga pelit ilmu. Saya sempet ngga pede ketika mengikuti audisi vocal Henoheno, tapi karena dukungan dari beberapa teman akhirnya saya memberanikan diri ikut dan alhamdullilah lolos. Semoga dengan bergabungnya saya dengan Henoheno ga akan bikin berantakan dan bisa have fun terus ke depannya.”

Semoga dengan formasi baru ini, Henohenomoheji bisa diterima dengan baik oleh publik dan bisa terus berkarya serta meramaikan event-event di dalam dan (hopefully) di luar negeri.

Jangan lupa cek website mereka untuk tahu lebih banyak:
FB: www.facebook.com/henohenomoheji.band
Twitter: @heno2moheji39
Soundcloud: www.soundcloud.com/henohenomohejiband
Youtube: Henohenomoheji Band

COMMENT