SHARE THIS ARTICLE

henohenomoheji new single (1)HENOHENOMOHEJI, band asal Bandung yang biasa meng-cover lagu-lagu dari Vocaloid dan anisong baru saja mem-publish salah satu lagu yang akan disertakan dalam mini album kedua mereka yang akan dirilis pada bulan Februari 2015 mendatang.

Single yang berjudul “PELUKIS CAHAYA” ini merupakan lagu yang spesial, karena ditulis sebagai rasa terima kasih kepada para fotografer yang pernah mengabadikan momen-momen ketika Henohenomoheji perform di atas panggung ataupun membantu proses photoshoot untuk keperluan album atau profile. Lirik lagu ini ditulis oleh Yue, vokalis Henohenomoheji dan untuk musiknya dikerjakan bersama-sama oleh seluruh personil Henohenomoheji.

henohenomoheji new single (3)Lagu Pelukis Cahaya dapat didengarkan di: https://soundcloud.com/henohenomohejiband/pelukiscahaya

Dengan single ini mereka berharap bisa mengapresiasi kerja keras para fotografer yang telah berbaik hati mau meluangkan waktu untuk mengabadikan momen-momen tersebut.

Single Pelukis Cahaya sendiri bisa didapatkan dengan membeli mini album kedua Henohenomoheji yang berjudul “START”. Album ini telah dikerjakan dari akhir tahun 2014 dan bila tidak ada halangan akan dirilis di bulan Februari bersama dengan event launching-nya yang masih dirahasiakan tanggal dan tempatnya.

henohenomoheji new single (2)Tracklist:
01. START
02. Inspirasi
03. Duabelasnolnol
04. Titik Terang
05. Pelukis Cahaya
Bonus Tracks:
– Yoru no Seifukusha (2015 mix version)
– Satu Jiwa (2015 mix version)

Henohenomoheji sebelumnya telah merilis beberapa teaser lagu-lagu yang akan ada dalam mini album START, namun untuk teaser final seluruh lagu dalam album ini direncanakan baru akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Teaser-teaser sebelumnya:
https://soundcloud.com/henohenomohejiband/teaserminialbum1
https://soundcloud.com/henohenomohejiband/gagalmoveon
https://soundcloud.com/henohenomohejiband/teaser3henoheno

Kunjungi website mereka untuk mendapatkan update tentang mini album ini:
FB: facebook.com/henohenomoheji.band
Twitter: @heno2moheji39

COMMENT