SHARE THIS ARTICLE

DCIM100GOPROG0081037.HelloMotion Academy adalah lembaga pendidikan non formal yang berdiri sejak tahun 2004. Selama 11 tahun, kami berkomitmen untuk menciptakan lulusan yang berwawasan tepat dan siap bersaing di Industri Kreatif.

Dengan jumlah Alumnus yang telah mencapai ribuan dan tersebar di berbagai profesi atau bidang di Industri Kreatif, HelloMotion Academy berencana untuk tetap menjalin komunikasi sambil memberikan insight tentang potensi yang ada di Industri Kreatif. Inilah yang mendasari terciptanya HelloMotion Gathering.

HelloMotion Gathering (1)HelloMotion Gathering (3)Seri pertama HelloMotion Gathering ini bertemakan Prosumer, sebuah kampanye yang diusung oleh HelloMotion Academy dengan pemahaman bahwa seiring perkembangan teknologi dan penyebaran informasi saat ini, konten adalah hal yang dapat dibuat, dinikmati dan disebar oleh siapa saja. Setiap kreator bisa menjadi Consumer sekaligus Producer dan memiliki potensi yang besar untuk dirinya dan membentuk Industri Kreatif di Indonesia.

HelloMotion Gathering (2)HelloMotion Gathering volume 1 ini diadakan di Rumah Mandiri Inkubator Bisnis, Jl. Iskandarsyah I (Belakang hotel Ambhara), Jakarta Selatan. Acara diadakan pada hari Rabu, 8 April 2015 pukul 19.00 WIB dan berakhir tepat pukul 21.00 WIB. Acara dihadiri oleh kurang lebih 35 peserta dan menghadirkan 2 orang pembicara yang sudah berpengalaman di dunia kreatif. yaitu Wahyu AdityaFounder dari HelloMotion Academy, KDRI, dan HelloFest. Tidak kalah menarik pembicara kedua yaitu Ardiatma Mardhika, Sales and Marketing manager dari TMS Entertaiment Asia (Distributor program televisi Detective Conan, Akira, Anpanman, dll).

HelloMotion Gathering (1) HelloMotion Gathering (2) HelloMotion Gathering (3)HelloMotion Gathering (4) HelloMotion Gathering (5)HelloMotion Gathering (4)Acara ini juga diisi dengan 5 presentasi karya alumni HelloMotion Academy. Dalam sesi ini Alumni dapat merasakan respon dari peserta lainnya terhadap karya/proyek yang telah dibuatnya tersebut. Selain itu presentasi ini juga dapat menumbuhkan rasa percaya diri dan bangga alumni terhadap karya yang sudah dibuatnya

COMMENT