SHARE THIS ARTICLE

hello! project2

Pada tanggal 2 Maret, Hello! Project mengumumkan pembentukan tiga unit baru pada saat acara Forest For Rest ~SATOYAMA e Ikou~ digelar di Pacifico Yokohama. Takeshi Tsuruno, Maya Hayashi, Mari Yaguchi, Miki Fujimoto, dan anggota Hello! Project, termasuk Morning Musume, menghadiri acara tersebut.

hello! project1

Tiga unit baru itu adalah sebagai berikut:

Dia Lady dengan anggota Risako Sugaya (Berryz Kobo) dan Airi Suzuki (℃-ute).

hello! project - dialady

Mellow Quad terdiri dari Chinami Tokunaga dan Miyabi Natsuyaki (Berryz Kobo), Maimi Yajima dan Chisato Okai (℃-ute).

hello! project - mellowquad

Plumeria, tim berisi lima orang yang terdiri dari Saki Nakajima dan Mai Hagiwara (℃-ute), Fukuda Kanon (S/mileage), Erina Ikuta dan Ayumi Ishida (Morning Musume).

hello! project - plumeria

Pengumuman lain adalah penandaan diluncurkannya SATOUMI movement, yang bertujuan untuk memperkenalkan pentingnya “satoumi”, yaitu zona pesisir di mana manusia telah secara positif membentuk produktivitas biologis dan keragaman daerah tersebut.

Seperti Peaberry (Ayaka Wada dari S/mileage, dan Riho Sayashi dari Morning Musume), GREEN FIELDS (Saki Shimizu dari Berryz Kobo, Aika Mitsui, dan Yuka Miyazaki), Harvest (Erina Ikuta, Ayumi Ishida, Masaki Sato dan Morning Musume, dan Akari Takeuchi dari S/mileage) dan DIY (Chinami Tokunaga, Miyabi Natsuyaki dari Berryz Kobo, Maimi Yajima dan Saki Nakajima dari ℃-ute, dan Haruna Iikubo dari Morning Musume) yang merupakan bagian dari SATOYAMA movement, unit-unit baru ini juga akan menjadi bagian dari SATOUMI movement.

SATOYAMA movement mencoba mengenalkan kembali pentingnya nilai-nilai Satoyama, pertengahan antara kehidupan urban dan sisi pedesaan di mana masyarakat dan alam hidup dalam keindahan dan harmoni. Gerakan ini mendorong kaum muda Jepang untuk menyadari pentingnya ekosistem ini.

Acara Forest For Rest ~SATOYAMA e Ikou~ akan digelar hingga tanggal 3 Maret.

Sources :
COMMENT