SHARE THIS ARTICLE

Hello Kitty sangat menikmati berbagai hal, seperti bertarung dengan para superhero, menikmati mocktail (minuman ringan yang terbuat dari jus buah atau smoothie buah yang dicampur dengan soda, cola , sirup, susu, atau jenis lainnya) di pantai, dan gulat profesional, namun ia juga sangat menyukai pertandingan baseball yang bagus.

Pada kenyataannya, bertahun-tahun yang lalu, para penggemar Major League Baseball mampu menjual beraneka macam barang bertema Hello Kitty, seperti tas jinjing, tempat laptop, kantong-kantong, boneka-boneka dan banyak lagi. Para penggemar Dodgers dan Giants bahkan bisa membeli benda-benda promosi Hello Kitty di pertandingan terpilih selama musim panas.

Tapi, untuk berjaga-jaga jika kamu pergi ke stadium Yankee pada tanggal 24 Agustus untuk menonton pertandingan mereka melawan White Sox dari Chicago, ada satu kesempatan untuk mendapatkan beberapa barang Hello Kitty. 18.000 pengunjung pertama yang berusia 14 tahun ke bawah akan menerima sebuah bobblehead yang menampilkan Kitty yang dengan senang hati memberi dukungan untuk Yankees.

ny01

Sedangkan untuk para penggemar Hello Kitty yang lebih tua, jangan khawatir, mungkin akan ada beberapa dari penggemar White Sox yang akan menjualnya di eBay.

Tahun lalu, Sanrio berkolaborasi dengan Dodgers, Angels, dan Padres, mereka memperluas koleksi MLB-nya tahun ini menjadi 30 tim.

COMMENT