SHARE THIS ARTICLE

anime-character-headpone-japanPara karakter wanita mengenakan headphone besar menjadi kiasan tersendiri dalam anime Jepang. Headphone membuat kepala para karakter tersebut terlihat lebih kecil, dengan demikian, menurut standar anime, mereka terlihat “lebih cute“. Di samping kiasan tersebut, headphone seringkali didasarkan pada produk nyata. Tapi yang manakah di antaranya?

Dalam beberapa tahun terakhir, di berbagai situs anime, situs musik, dan situs musik anime, audiophiles dan para pendengar kasual yang sama telah mencoba untuk meminta kepastian versi dunia nyata dari berbagai headphone yang mereka lihat.

Itulah sebabnya pada forum 2ch Jepang, para pengguna internet merasa kagum bagaimana “orang asing” bekerja keras untuk mengkompilasi sebuah daftar rinci berbagai tipe sebenarnya dari berbagai headphone yang muncul di berbagai video game dan anime. (Thread 2ch tidak mengutip sumbernya).

Simak versi headphone dalam dunia nyata berikut ini untuk melihat seberapa mahal headphone tersebut. Manaka Takane dari Love Plus, simulator cinta produksi Konami, mengenakan headphone Sennheiser yang harganya lebih dari seribu dolar.

(Source: kotaku.com)

COMMENT