SHARE THIS ARTICLE

Hayato Ichihara & Shiho Mukouyama report their marriage and pregnancy on blog

Aktor Hayato Ichihara (27 tahun) dan Model Shiho Mukouyama (29 tahun) yang telahmengumumkan pernikahan mereka, secara individu kembali mengabarkan pernikahannya di blog mereka.

Pada blog-nya, Ichihara mengatakan Pada saat ini, meskipun ini masalah pribadi, saya ingin menginformasikan bahwa saya telah mendaftarkan pernikahan saya“. Dia juga menyampaikan apresiasinya, Selama sekitar 15 tahun, saya bisa terus berharap untuk menjadi aktor di mana setiap orang bisa nikmati, melalui dukungan dari para penggemar saya, mereka yang saya percaya dan bersama-sama membuat berbagai penampilan, dan stimulasi tak tergantikan yang saya terima melalui orang-orang yang tak terhitung jumlahnya yang saya temui. Saya ingin menyampaikan apresiasi saya dari lubuk hati saya“. Selanjutnya, ia menyatakan permintaan maafnya dalam hal menginformasikan media melalui fax sebelum menyikapi para penggemarnya. Untuk fans saya yang selalu menjadi tumpuan saya, saya benar-benar minta maaf bahwa kalian harus mengetahui informasi ini pertama kali melalui media. Saya mengabdikan diri untuk berkembang secara tulus dalam menghadapi setiap kesempatan, dan dengan tidak melupakan kurangnya pengalaman saya“.

Mukouyama juga memperbarui blog-nya setelah 4 bulan untuk melaporkan Pada saat ini, saya, Shiho Mukouyama, telah mendaftarkan pernikahan saya dengan Hayato Ichihara yang saya telah pacari selama beberapa waktu. Saya minta maaf bahwa saya terlambat melaporkan hal ini untuk semua orang. Selain itu, dia menyatakan, Saat ini, kami telah diberkati dengan kehidupan baru. Saya gembira dengan tambahan anggota dalam keluarga serta merenungkan tanggung jawab untuk menjadi seorang istri dan ibu pada saat yang sama. Tanpa pernah melupakan pengalaman saya, saya ingin membangun sebuah rumah tangga di mana tawa tidak pernah berakhir, berbagi berita kehamilannya.

Pada tanggal 21, Ichihara dan Mukouyama menyerahkan sertifikat pernikahan mereka di kantor distrik metropolitan setempat. Diasumsikan mereka memilih waktu ini karena sedang libur dari pekerjaan mereka. Upacara dan resepsinya tidak direncanakan. Juga, kehamilan Mukouyama telah dikonfirmasi. Dia saat ini hamil 6 sampai 7 bulan, dan diharapkan dapat melahirkan pada akhir tahun sampai awal tahun depan. Mereka sudah hidup bersama, dengan Ichihara mendukung kehamilan Mukouyama saat mereka menikmati hidup mereka yang baru menikah.

Sekitar musim panas 2011, mereka bertemu melalui seorang teman, dan tahun berikutnya, mereka memulai hubungan mereka. Pada bulan April 2012, kisah cinta mereka dipublikasikan bersama dengan foto keduanya saat kencan di majalah. Mereka secara individual mengungkapkan di blog mereka bahwa mereka berada dalam hubungan serius.

Source : aramajapan.com
COMMENT