Hayao Miyazaki Akan Menerima Penghargaan Kehormatan Dari Academy Oscar


Para Gubernur dari Dewan Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah memilih pada hari Selasa untuk memberikan penghargaan sutradara dan pendiri Studio Ghibli, Hayao Miyazaki, dengan sebuah Honorary Award (Penghargaan Kehormatan) pada 6th Annual Governors Awards dari Academy tersebut pada tanggal 8 November mendatang.

1083_019817-p

Governors Awards merayakan prestasi seumur hidup dari para anggota dari industri film. Patung Oscar dari Honorary Award diberikan untuk “menghormati perbedaan luar biasa dalam prestasi seumur hidup, kontribusi luar biasa untuk dunia seni dan pengetahuan film, atau untuk layanan luar biasa terhadap Academy tersebut.

Must Read  Netizen Jepang Jelaskan Inilah Jadinya Jika Memiliki Orang Tua Seorang Otaku

Academy tersebut sebelumnya menghormati Miyazaki atas karyanya pada Spirited Away dengan sebuah Oscar untuk kategori Best Animated Film pada tahun 2003. Academy tersebut juga mengundang Miyazaki untuk bergabung dalam jajarannya pada bulan Juni. Miyazaki menerima sedikitnya tiga undangan sebelumnya, namun dia menolak setiap undangan tersebut.

Miyazaki pensiun dari menyutradarai film layar lebar tahun lalu.

Must Read  #LearnJapanese | Mengenal Istilah Tentang Membuang Sampah di Jepang

Penulis skenario Jean-Claude Carrière dan aktris Maureen O’Hara juga akan menerima Honorary Award pada upacara tersebut.


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Kanari Kanoko

A girl who chased after her dream like she never chased after any dream or anyone. A girl who loved write a fictional story due her "wild" imagination. A girl which happiness mean for her is when she seeing another person happy. A Christian girl who always try her best to make her most beloved Lord Jesus and her foster-mom, both in Heaven, proud of her. "I'm just an ordinary girl with the extraordinary dreams."

Hayao Miyazaki Akan Menerima Penghargaan Kehormatan Dari Academy Oscar

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini