SHARE THIS ARTICLE

Situs untuk animasi Kyoto yang baru ( Haruhi, K-On!!, and My Ordinary Life ) adaptasi dari Hyouka memposting cuplikan untuk episode yang akan datang dari serial misteri , dan ini semua sudah berisi dengan satu set desain yang baru yang menampilkan anime  Scoobie geng yang bercosplay sebagai Vocaloids Hatsune Miku, Kagamine Len, Kagamine Rin, dan Megurine Luka.

jepang_Hyouka

Tidak di sebutkan secara khusus pada episode mana para karakter ini akan muncul , tapi dari update isi cover yang rilis pada hari ini , para karakter tersebut akan muncul di seri anime episode 11 sampai 14 , ini tentu tidak akan lama sampai the mankenbu guys muncul di layar.

Seri anime Hyouka , di produseri oleh Kyoto Animation dan Yasuhiro Takemoto sebagai direktur nya , yang berdasarkan pada novel misteri oleh Honobu Yonezawa yang menceritakan tentang 4 anak SMA yang mengikuti klub sastra klasik ( kotenbu ) di sekolah nya. Serial anime ini mulai tayang di jepang dari tanggal 26 januari tahun ini , dan berisi total 21 episode , yang 10 episode diantaranya telah mulai di tayangkan

 

Source: Crunchyroll & SG Cafe

COMMENT