SHARE THIS ARTICLE

Tandai kalender kalian bagi para penggemar Hatsune Miku, karena bidadari diva dunia maya tersebut akan mengukir sejarah sekali lagi, dan kali ini, ia akan tampil di salah satu acara talk show televisi yang paling banyak ditonton pada larut malam di Amerika Serikat, yaitu The Late Show with David Letterman.

miku talk show

Miku telah dipesan untuk tampil di talk show CBS tersebut pada larut malam tanggal 8 Oktober 2014 di depan penonton studio secara live di CBS Studios di New York. Ini semua untuk mempromosikan Miku Expo 2014 yang akan diselenggarakan di New York dan Los Angeles.

miku talk show2

Ini akan menjadi pertama kalinya suatau karakter vocaloid akan tampil di talk show larut malam di Amerika Serikat dan ini pasti akan memperkenalkan Miku ke khalayak yang lebih luas dan lebih global karena Late Show with David Letterman tidak hanya ditayangkan di Amerika Utara, tetapi juga bagian lain dunia. Acara ini juga adalah salah satu talk show yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat dan telah memenangkan total enam Primetime Emmy Awards. Sebenarnya, ini semakin membuat Miku sendiri menjadi superstar yang benar-benar global dan akan menarik bagi lebih banyak orang.

Penampilan ini akan menampilkan teknologi proyeksi 3D terbaru yang biasanya digunakan dalam banyak konser Miku di seluruh dunia.

Miku Expo di L.A. akan digelar dari tanggal 11-12 Oktober 2014 di Nokia Theater di Hollywood di mana akan ada Hatsune Miku Halloween Party. Acara di New York akan digelar dari tanggal 17-18 Oktober 2014 di Hammerstein Ballroom.

Source : sgcafe.com
COMMENT