SHARE THIS ARTICLE

image002

Sebuah program dari  Niconico Live Broadcasting mengumumkan pada hari Jumat bahwa penyanyi Haruna Luna akan membawakan lagu penutup untuk anime Sword Art Online II yang akan datang. Haruna sebelumnya membawakan lagu penutup Overfly” untuk season kedua dari Sword Art Online.

Dalam berita terkait, Haruna akan tampil pada pertemuan AnimeNEXT di New Jersey mulai 6-8 Juni.

Sword Art Online II akan tayang perdana pada bulan Juli. Yoshitsugu Matsuoka akan kembali dengan perannya sebagai protagonis Kirito dari serial anime Sword Art Online. Miyuki Sawashiro akan kembali memerankan Sinon dari video game PSP Sword Art Online: Infinity Moment.

Tomohiko Ito akan kembali mengarahkan serial ini di studio A-1 Pictures, dan Shingo Adachi akan kembali mengadaptasi desain karakter original dari abec untuk animasinya. Serial ini akan mengadaptasi volume 5 dan 6 dari serial novel original karya Reki Kawahara. Eir Aoi juga kembali membawakan lagu pembuka dari serial ini.

Penampilan dalam anime lainnya dari Haruna termasuk lagu penutup untuk season kedua dari Fate/Zero dan lagu penutup untuk Monogatari Series Second Season.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT